Apple akan Hadirkan 2 Versi iPhone dan iPad Tiap Tahun Mulai 2014

Apple memutuskan untuk membagi segmen produknya menjadi kategori high-end dan mid-range tahun ini tampak pada iPhone 5s dan iPhone 5c. Tampaknya pada tahun 2014 mendatang, setidaknya keputusan itu akan direalisasikan kembali. Hal ini diyakini oleh salah seorang analis dari Morgan Stanley yaitu Katy Huberty setelah bertemu dengan CEO Apple, Tim Cook.

Dari hasil wawancara yang dilakukan dengan Tim Cook dan CFO Apple Peter Oppenheimer, Huberty menyimpulkan bahwa Apple akan merilis lebih dari satu produk baru di setiap lini dalam tiap tahunnya.

Seiring dengan terus meningkatnya minat pasar terhadap iPhone dan iPad, perilisan keduanya harus disesuaikan. Sebelumnya, Apple seringkali meluncurkan iPod baru pada bulan September, kini Apple lebih suka merilis iPhone baru.

Fitur Touch ID pada iPhone 5s yang diyakini Huberty akan menjadi peluang yang sangat besar bagi Apple untuk menjelma sebagai alat pembayaran mobile yang sangat populer. Terlebih lagi pengguna iPhone yang hampir mencapai 300 juta pengguna dan sebagian besar memiliki kartu kredit, tidak menutup kemungkinan bahwa iPhone akan menjadi inovasi baru dalam transaksi pembayaran di masa yang akan datang.

Like Facebook Page, Follow Twitter atau add Google + JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal