Mau Jalan-Jalan Murah? Coba Aplikasi Ini Saja!

Default

Siapa sih yang gak kepengen jalan-jalan murah? Hampir sebagian anak muda seperti kamu pasti ingin banget kan jalan-jalan dengan biaya murah. Maka dari itu, banyak perusahaan kini menawarkan beragam promo dan fitur terbaru untuk membuat keinginan anak muda tersebut menjadi nyata.

Salah satunya dengan menggunakan aplikasi Skyscanner. Ya, aplikasi Android dan iOS satu ini merupakan aplikasi yang menyajikan layanan pencarian penerbangan, hotel, dan akomodasi lainnya secara gratis. Nah, kini aplikasi Skyscanner memberikan kenyamanan dengan fitur baru lho. Apa ya kira-kira?

Mau Jalan-Jalan Murah? Coba Aplikasi Ini Saja!

Rszskyscannerkalenderliburan2017

Ya, Skyscanner memberikan kenyamanan dengan menghadirkan fitur Holiday Calendar untuk masyarakat Indonesia. Dengan begini, kamu dapat mendapatkan promo menarik berupa diskon jika kamu mengikuti langkah yang disediakan oleh fitur ini. Menariknya lagi, fitur ini sudah menyesuaikan jadwal untuk cuti karyawan yang rata-rata diberikan sebanyak 12 hari.

Nah, fitur Holiday Calendar ini menyesuaikan daftar usulan wisata berdasarkan tren pencarian dan musim liburan. Misalnya, kamu mau berlibur ke Tokyo, Skyscanner sudah menyiapkan diskon hingga 26 persen untuk kamu yang siap mengambil cuti 30-31 Agustus 2017 untuk berlibur selama 5 hari di sana. Seru kan?

Rszskyscannerkalenderliburan2018 1

Apabila kamu mau mempersiapkan liburan dalam jangka panjang, kamu juga bisa mencoba destinasi wisata Hanoi di Vietnam dengan diskon yang mencapai 49 persen. Caranya, kamu bisa melakukan pemesanan dari awal. Sehingga, kamu dapat menikmati liburan ke sana pada tanggal 9-13 Mei 2018.

Bagaimana, apakah kamu tertarik? Oh iya, kamu juga bisa untuk menyicil biaya mulai dari sekarang. Sebab, Skyscanner sudah memiliki mitra untuk melakukan cicilan selama 12 bulan dengan bunga nol persen lho.

Rszskyscannerkalenderliburan2018 2

Pastikan juga kamu membaca artikel terkait Wisata atau tulisan menarik lain dari Jofinno Herian.

Skyscanner Icon
Skyscanner 5.9
Apps Productivity Skyscanner Ltd
DOWNLOAD

ARTIKEL TERKAIT
Mengembalikan Akun Facebook Banner
Cara Mengembalikan Password Akun Facebook yang Lupa atau Dihack
Dress Up Diary Clothes Research Banner
5 Game Fashion Terbaik di Android yang Wajib Kamu Coba
Lupa Password Icloud C68f3
Lupa Password Akun iCloud Apple? Begini Cara Mengembalikannya
APPS TERKAIT
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Logo Airyrooms Airyrooms Icon
Airy Rooms - Kamar Hotel Murah 1.10.1
Apps AiryRooms
Buspot Icon
BuSpot TransJakarta 1.0
Apps CompFest
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal