Bingung Mau Beli Baju Apa? Cari Lewat Aplikasi ini Aja!

Default

Pernah nggak kamu menghabiskan banyak waktu hanya untuk menjelajah dari satu toko online ke toko online yang lain, mencari baju yang kamu suka dan sesuai dengan selera kamu?

Jika iya, kamu pasti pernah mengeluh tentang ketidaknyamanan karena terlalu banyak laman yang terbuka pada browser, berbagai macam filter untuk satu jenis pakaian atau proses pembayaran yang rumit saat mencarinya lewat smartphone. Apalagi, kamu harus mencari ulang pakaian yang kamu sukai saat meninjau kembali toko online tersebut.

Nah, Jaka punya solusi jitu untuk mengatasi kesulitan kamu itu. Kamu wajib coba aplikasi satu ini yang sudah menerapkan algoritme cerdas! Penasaran?

Bingung Mau Beli Baju Apa? Cari Lewat Aplikasi ini Aja!

Aplikasi Fashion yang Menggunakan Algoritme Cerdas

Loko1

Sekarang ini cari baju jadi lebih mudah karena bisa beli secara online melalui smartphone kamu. Tapi, tidak jarang kamu mengalami kesulitan saat mencari baju yang cocok di toko online apalagi kalau lewat smartphone. Nah, menurut penelitian dari Bloomberg, sekitar 45% traffic yang dialami oleh bisnis e-niaga disebabkan oleh para pengguna ponsel. Masalah tersebut kebanyakan dari e-shops (toko online) karena tidak dirancang khusus untuk smartphone.

Nah, aplikasi ini telah menyederhanakan proses pembelian baju yang lebih mudah dengan cara mengatur pencarian sesuai preferensi kamu. Ya, aplikasi yang dimaksud adalah aplikasi Loko yang disebut juga aplikasi ** Tinder untuk fashion **. Kenapa disebut begitu karena aplikasi ini mempunyai algoritme cerdas seperti aplikasi kencan yang tengah daun tersebut.

Loko

Dengan Loko, kamu bisa menelusuri produk fashion hanya dengan menggunakan jempol tangan. Geser ke kiri untuk produk yang tidak menarik dan geser ke kanan untuk produk yang kamu sukai. Dalam waktu yang sama, pakaian yang sudah kamu pilih sudah masuk ke dalam lemari virtual pribadi kamu secara otomatis. Produk tersebut sudah terekam dan kamu akan menerima notifikasi saat ada diskon untuk pakaian yang sudah kamu pilih.

Pendiri Loko telah berpikir selangkah lebih maju untuk membuat Loko lebih menarik dengan memberikan sebuah aspek sosial ke dalam aplikasi ini dengan menambahkan fitur media sosial. Facebook Messenger sudah terintegrasi di dalam Loko agar kamu sebagai pengguna bisa berbagi opini tentang suatu produk. Setiap pilihan produk akan ditampilkan siapa saja teman kamu yang menyukai produk tersebut. Akhirnya, kamu tidak sendirian lagi saat mencari baju online!

Loko2

Aplikasi ini mudah untuk dipahami, jelas dan nyaman untuk digunakan bahkan saat sedang di dalam bus atau sedang menunggu teman di kafe. Salah satu hal yang membedakan aplikasi ini dengan aplikasi fashion sejenis adalah algoritme khususnya yang dikembangkan atas kerja sama antara tim Loko dengan mitra dari Australia.

Algoritme pada Loko bisa mencocokkan langsung preferensi para konsumennya. Setiap kali pengguna menggeser ke kiri atau ke kanan, akan terekam dan terhitung real time. Algoritme built-in memanfaatkan data yang tersedia dan menyesuaikan urutan produk yang akan tampil. Hal ini memungkinkan Loko untuk melihat lebih jauh, dan menggunakan data besar juga dalam kemitraan dengan perusahaan yang bukan dari bidang fashion. Potensi ini telah diketahui oleh perusahaan seperti Universal Music atau Havas Media, yang telah memulai pembicaraan dengan Loko.

Aplikasi Loko Hadir di Indonesia

Loko3

Setelah peluncuran yang sangat sukses di Polandia, terbukti dengan jumlah pengguna dan liputan media yang luar biasa, tim Loko memutuskan untuk ekspansi Internasional di Italia, ibukota dunia fashion. Sekarang saatnya untuk Indonesia mengingat perkembangan Indonesia di bidang fashion cukup signifikan. Itu sebabnya tidak ada tempat yang lebih baik untuk memulai setelah Italia!

Saat ini Loko sedang dalam perjalanan untuk menjadi layanan global yang sebenarnya. Platform ini mengagregat koleksi merek terbesar dari seluruh dunia serta pakaian dari desainer kecil dan independen, desainer lokal. Saat ini ada 54.000 produk dalam database Loko lebih dari 1400 produsen, dan terus berkembang setiap harinya.

Kamu tertarik mencobanya? Download aplikasi Loko sekarang juga! Sayangnya, aplikasi ini baru tersedia untuk pengguna Android. Sementara untuk pengguna iPhone masih harus bersabar lebih lama karena sedang dalam tahap perkembangan. Untuk informasi selengkapnya kunjungi www.goloko.id.

Loko Fashion And Shopping Icon
Loko - Fashion and Shopping 1.1.5
Apps Productivity Lokoapp Ltd
DOWNLOAD

ARTIKEL TERKAIT
Cara Menggandakan Uang 4
Cara Mudah Menggandakan Uang Ala Dimas Kanjeng
APPS TERKAIT
Loko Fashion And Shopping Icon
Loko - Fashion and Shopping 1.1.5
Apps Lokoapp Ltd
Dress Up Diary Icon
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
Fashion Icon
Fashion Mall 2 Shopping Saga for Android
Games Martinternet Inc.
Hijabdokterfashiongame Icon
Hijab Dokter Fashion Design 1.0.1
Games Moms Interactive
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal