AJAIB, Pemuda Ini Menamatkan Super Mario World Dengan Mata Tertutup!

Default

Apakah kamu percaya bahwa orang ini berhasil untuk menamatkan game Super Mario World hanya dalam waktu 23 menit? Tapi bukan itu sih yang membuat semakin keren. Ia rupanya berhasil menamatkan game tersebut dengan mata tertutup. Iya, mata tertutup!

Super Mario World Blindfolded 1

Dia adalah seorang YouTuber bernama PangaeaPanga dan baru saja meng-upload video baru yang mempertontonkan aksi beliau memainkan game legendaris tersebut. Tidak hanya memainkannya dengan aksi biasa, Ia menantang dirinya sendiri untuk bermain dengan mata tertutup. Bukan tidak mungkin memang, mengingat Super Mario World memiliki musik yang monoton dan suara gerakan yang repetitif. Di video tersebut memang tampaknya Pangaea menghafal gerakan dan mendengar suara dari setiap gerakan yang Ia lakukan.

Sepertinya Ia memang pemain veteran dalam Super Mario World ya. Lihat saja kehebatannya dalam bermanuver dan menghindari musuh dengan sangat mulus. Tidak selalu berhasil sih, tapi sudah cukup lah untuk membuat setiap orang yang menontonnya berdecak kagum. Apakah kamu juga melakukan apa yang telah dilakukan oleh PangaeaPanga? Atau mungkin kamu juga pernah melakukan hal menarik lainnya terhadap game? Jangan lupa share pada kolom komentar di bawah ini ya.

Artikel Menarik Lainnya:

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal