Smartphone Lokal Jadi Top 3 Smartphone Terbaik di Indonesia!

Default

Pasar smartphone di Indonesia semakin pesat. Sepanjang tahun 2017 saja sudah ada ratusan smartphone baru yang memenuhi pasar Indonesia. Bikin bingung kalo mau beli smartphone ya?

Tapi gak usah bingung lagi sekarang. Soalnya sekarang IDC sudah merilis daftar merek smartphone terbaik di Indonesia. Yang bikin bangga, merek smartphone asal Indonesia yaitu Advan masuk dalam jajaran TOP 3 Best Smartphone di Indonesia!

Advan Jadi Top 3 Best Smartphone di Indoneisa

Advan jadi satu-satunya brand asal Indonesia yang mampu bersaing dengan brand Global lain, seperti Samsung dan Oppo. Dilihat dari data yang dirilis IDC, Advan boleh lebih berbangga diri karena berhasil mengalahkan raksasa eropa yaitu Asus, dan raksasa dari China yaitu Xiaomi, Vivo, dan Lenovo.

Advan Top Best 3 Smartphone

"Advan sangat bangga atas pengakuan yang diberikan IDC, mengingat hanya Advan satu-satunya brand asal Indonesia yang terus bersaing dengan brand Internasional lainnya. Apalagi smartphone Advan selalu dirasa paling pas menawarkan spesifikasi dan harga yang value for money dengan segudang fitur menarik. Dan tidak lupa juga pastinya spesifikasi yang mumpuni, Advan akan selalu menginspirasi para penggunanya," ujar Tjandra Lianto, Marketing Director Advan.

Kunci sukses Advan selama tahun 2017 bisa dibilang karena konsistensinya mengadirkan produk berkualitas. Kemajuan yang signifikan terlihat dari kehadiran Advan i5C Plus, Advan G1, Advan G1 Pro, dan yang terbaru Advan A8. Dalam hal ini Advan sukses bertransformasi dalam semua aspek yang dimiliki smartphone kelas global.

Advan Semakin Berprestadi di Tahun 2017

Lewat teknologi Advan Secure, Advan jadi smartphone pertama di Indonesia yang menawarkan berbagai kecanggihan fitur keamanan. Fitur ini akan melindungi privasi pengguna dari risiko kehilangan ataupun pencurian data dan smartphone.

Advan Top Best 3 Smartphone 4

Dengan spirit "Do Great, Make Better" Advan juga mendukung orang-orang hebat yang menjadi aspirasinya, terutama bagi generasi millennial di Indonesia. Terbukti Advan turut serta dalam acara Indonesian Idol, X-Factor, The Rising Star, dan Miss Indonesia.

Advan Top Best 3 Smartphone 5

Tidak hanya itu, ikon anak muda yang menginspirasi seperti Natasha Wilona dan Verrel Bramasta, hingga grup musik GAC (Gamaliel Audrey Cantika) pun turut dirangkul Advan untuk menjadi Brand Ambassador-nya. Bahkan Natasha Wilona terpilih sebagai The Best Brand Ambassador mewakili Advan di ajang kompetisi yang diadakan e-commerce terbesar di Indonesia yaitu Lazada.co.id!

Advan di Tahun 2018

Di tahun 2018, kabarnya Advan akan mengeluarkan seri G terbaru yang dinamakan Advan G2. Teknologi kamera depan yang akan dibawa Advan G2 kabarnya akan membuat hasil foto terlihat lebih detail dan tajam, sehingga para selfie lover dapat menikmati hasil foto "Selfie in Detail"!

Advan Top Best 3 Smartphone 3

Namun tidak hanya mengenai selfie, Advan G2 pastinya memiliki segudang spesifikasi yang sangat bersaing dengan smartphone global lainnya, serta memiliki keunggulan harga yang jauh lebih terjangkau. Makin gak sabar ya nunggu smartphone terbaru dari pemilik gelar smartphone ketiga terbaik di Indonesia ini!

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Buzz Up Viral Videosok Icon
Buzz Up! - Viral Videos 5.1.2
Apps Mainspring
Antutu Benchmark
AnTuTu Benchmark
Apps AnTuTu
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal