Cuma Sejutaan, Ini Smartphone RAM 3GB Terbaik Generasi Millenial!

Default

Generasi millenial adalah generasi muda yang lebih banyak menghabiskan waktunya di internet. Maka smartphone adalah sahabat terbaik generasi millenial.

Smartphone juga banyak digunakan generasi millenial untuk membuat karya berupa foto atau video, serta menghibur diri. Maka dari itu Advan merilis Advan G1 Pro sebagai smartphone terbaik untuk generasi millenial.

Advan G1 Pro, Smartphone Terbaik Generasi Millenial

Hadir dengan gimmick "Pro", Advan G1 Pro hadir untuk memperkuat jajaran Advan G yang akan dirilis Advan. Tidak hanya menyediakan fitur keren untuk membuat anak muda semakin aktif, smartphone ini juga didukung fitur kemanan canggih!

Harga Advan G1 Pro 4

Untuk membuktikan eksistensinya, Advan menggunakan product ambassador untuk Advan G1 Pro. Artis muda bertalenta, GAC (Gamel, Audrey dan Cantika) didaulat Advan untuk menjadi wajah prduk terbarunya agar sesuai dengan target pasar generasi millenial.

Juara di Foto dan Audio

Untuk memberikanmu hasil foto dan video terbaik, Advan G1 Pro dibekali dengan kamera 13MP yang menggunakan lensa Largan. Sebagai pengingat, Largan adalah lensa yang banyak digunakan oleh produsen kamera profesional.

Harga Advan G1 Pro 3

Kamera Advan G1 pro dibekali dengan mode Blur, Panorama, VanCam (menerapakan sticker lucu dalam foto) dan juga Beauty Video. Tak lupa, ada juga fitur Beauty Face untuk kamu yang suka selfie.

Harga Advan G1 Pro 2

Untuk memuaskan hasrat generasi millenial yang suka musik, Advan G1 Pro dibekali dengan teknologi Titanium Acoustic yang bisa mengeluarkan suara yang lebih besar dan kaya. Jadi gak akan bosen deh denegrin musik pake smartphone ini.

Paling Aman untuk Generasi Millenial

Selain sensor sidik jari, Advan G1 Pro didukung fitur canggih Face Unlock yang bisa kamu gunakan untuk mengunci semua aplikasi di dalamnya. Dan jika ada orang iseng, fitur Intruder Selfie akan memberi tahu kamu siapa pelakunya. Keren, kan?

Udah? Belum dong. Semua data dan aplikasi yang kamu simpan di Advan G1 Pro dijamin aman. Soalnya kamu bisa menyimpan foto, video dan file rahasia dalam mode Privacy System yang hanya bisa diakses lewat panggilan telepon. Serta Guest Mode untuk melindungi data kamu saat dipinjam teman.

Spesifikasi Legkap Advan G1 Pro

Setelah mengetahui fitur keren Advan G1 Pro, pasti kamu penasaran apa saja keunggulan lain smartphone ini. Makanya, simak deh spefikasi lengkap Advan G1 Pro berikut:

Spesifikasi Advan G1
Memori RAM 3GB, ROM 32GB
Kamera 13MP, LED Flash

8MP
OS Android Marshmallow 6.0, IDOS 6.1.2

Harga dan Kesediaan Advan G1 Pro

Harga Advan G1 Pro

Dengan segala fitur canggih yang dibawanya, harga Advan G1 Pro cuma dibanderol Rp1.899.000,- doang. Smartphone ini akan mulai dijual secara eksklusif pada tanggal 25 Juli 2017 lewat situs belanja online Lazada.

Selain lewat Lazada, Advan G1 Pro juga akan dijual secara offline, namun baru akan dimulai di area Surabaya dan wilayah Jawa Timur lainnya. Untuk di kota lain akan menyusul.

Jadi, apa kamu tertarik untuk membeli Advan G1 Pro yang jadi smartphone terbaik untuk generasi millenial ini?

ARTIKEL TERKAIT
Guide Lolita Mobile Legends Banner
Guide Lolita Mobile Legends: Tank Penangkal Serangan Marksman
APPS TERKAIT
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Antutu Benchmark
AnTuTu Benchmark
Apps AnTuTu
Antutuofficer Icon
Antutu Officer 4.3.8
Apps AnTuTu
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal