Feature Facebook Home di Android

Default

Facebook baru saja meluncurkan Facebook Home yang membawa beberapa feature bagi kalian untuk tetap terhubung dengan orang-orang terdekat kalian. Walau berupa aplikasi dengan User Interface baru, tetapi Facebook Home memiliki yang fitur bisa dibilang mendominasi tampilan Android.

Berikut ini adalah 3 Feature Utama Facebook Home di Android: [list type=decimal] [li]Cover feed Cover Feed merupakan Feed yang menampilkan foto, update status, dan link yang diunggah oleh teman kalian. Kalian tinggal menggeser layar Feed untuk melihat update status terbaru teman kalian. Untuk memberikan 'Like' pada status teman, kalian tinggal menekan status tersebut sebanyak dua kali[/li] [li]Notifications Facebook akan menampilkan notifikasi pada tampilan Facebook Home setiap ada aktivitas baru pada kolom homepage Facebook kalian. Kalian juga bisa menghilangkan notifikasi tersebut dengan hanya menggesernya ke samping layar[/li] [li]Chat Heads and Messaging Feature ini merupakan salah satu feature andalan Facebook, feature ini bisa membuat kalian melakukan chatting dengan teman meskipun sedang membuka aplikasi lain. Untuk menampilkan feature Chat tersebut, pengguna hanya perlu menekan gambar avatar yang berada di pojok atas smartphone[/li] [/list]

Facebook Home ini resmi diluncurkan pada tanggal 4 April 2013 kemarin. Facebook Home ini berfungsi sebagai penampil feed serta notifikasi baru jejaring sosial Facebook pada perangkat Android yang dikemas dalam satu tampilan utama.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal