ASYIK! Aplikasi SALON Premium Akhirnya Hadir di Jakarta

Default

Dengan banyaknya smartphone yang dihadirkan oleh vendor, kamu jadi leluasa mencari smartphone yang sesuai dengan budget dan kebutuhan. Ditambah dengan banyaknya aplikasi yang mendukung berbagai aktivitas, tidak heran jika pada akhirnya kamu jadi menggantungkan segala aktivitas kamu lewat smartphone.

Dari mulai memesan transportasi online menggunakan GO-JEK dan UBER, hingga memesan makanan pun bisa lewat smartphone. Tidak tanggung-tanggung, mencari pacar aja bisa menggunakan smartphone. Nah, bagi kamu yang suka merawat rambut dan tubuh, aplikasi salon online pun sudah ada!

Memperkenalkan SALON by Houzcall

Salon By Houzcall 5

Membawa tema Beauty on Call , aplikasi SALON by Houzcall akhirnya diperkenalkan di Jakarta. Aplikasi ini menawarkan opsi alternatif penataan rambut yang praktis dan efisien karena pelanggan bisa memesan hairstylist dan mendatangkannya ke rumah setara dengan kualitas salon premium. Bagi kamu yang tertarik, aplikasi SALON by Houzcall sudah bisa diunduh di App Store atau Google Play Store.

Salon By Houzcall 2

Untuk membantu memberikan penampilan yang memukau di berbagai acara dan kegiatan bagi kamu yang sibuk dan tidak sempat ke salon, SALON by Houzcall menawarkan berbagai layanan kecantikan. Di dalamnya tersedia berbagai layanan seperti Blow Dry & Styling, Blow Dry & Updo, Kiddy Cut, Men s Cut, Women s Cut & Styling, hingga Manicure/Pedicure.

Kenapa Harus Pilih SALON by Houzcall?

Melalui penggunaan yang mudah dan sangat ramah terhadap segala segmentasi usia, SALON by HOUZCALL adalah aplikasi salon premium online yang akan membantu banyak orang mendapatkan pengalaman penataan rambut terbaik. Dengan tenaga penata rambut profesional dan terstandardisasi yang merespon segala kebutuhan penataan rambut dengan cepat, banyak orang akan mendapat perlakuan khusus untuk rambutnya dan menyempurnakan setiap moment penting dalam hidup.

Salon By Houzcall

Pada dasarnya, SALON by Houzcall adalah alternatif bagi masyarakat perkotaan yang ingin mengefisienkan waktunya. Selain itu, fokus kita sesungguhnya tidak hanya ingin menjadi solusi bagi penataan rambut, tapi juga bentuk perhatian terhadap para penata rambut agar mempunyai kehidupan dan pilihan karir yang lebih baik. Karena saya sering melihat banyak penata rambut yang punya kemampuan bagus, etos kerjanya tinggi, tapi masih jauh dari sejahtera. SALON by Houzcall adalah wadah bagi mereka juga untuk bisa berkembang, ucap David Susanto, founder SALON by Houzcall.

Salon By Houzcall 4

Jadi, bagi kamu yang mengedepankan gaya hidup dinamis, praktis, dan efisien, kenapa tidak coba SALON by Houzcall saja? Dengan aplikasi ini kamu bisa menggunakan jasa stylist ahli untuk merawat rambut kamu saat tidak sempat pergi ke salon. Males kan macet-macetan ke salon? Ditambah lagi kalo pas sampe salon harus ngantri lama.

Download SALON by Houzcall disini.

ARTIKEL TERKAIT
Aplikasi Belajar Bahasa Inggris 2c373
10 Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Gratis 2020 | Android & iOS!
Aplikasi Android Lebih Keren Dari Iphone E4c07
3 Aplikasi Ini Bisa Bikin Android Kamu Lebih CANGGIH dari iPhone
APPS TERKAIT
Hijabmakeupsalonico Icon
Hijab Make Up Salon 1.0.4
Games Moms Interactive
Crazyhair
Crazy Hair Salon 1.0.0
Games TabTale
Beautysnap Icon
BeautySnap-Makeup Camera 1.0.0
Apps Sunflower
Perfect365 Icon
Perfect365: Best Face Makeup 3.10.1
Apps ArcSoft, Inc
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal