J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Developer Game Asal Cina Linekong Beralih ke Game Mobile

Developer Game Asal Cina Linekong Beralih ke Game Mobile

Jumat, 5 Apr 2013, 10:10 WIB
Linekong Beralih ke Game Mobile, sebuah strategi pemasaran baru dari developer asal Cina. Game online keluarannya seperti Gokong Online dan Musuh Abadi Online tetap mendapat update dan support.

Linekong Online merupakan salah satu developer web-based game terbesar dan populer di Cina. Selain itu, Linekong juga memiliki beberapa produk game online yang dirilis di beberapa negara, termasuk Indonesia.

Namun, baru-baru ini Linekong mengumumkan bahwa perusahaannya sudah bukan lagi sebuah perusahaan developer web game. Pada hari Selasa lalu, Linekong membeberkan strategi dan fokus utama perusahaannya. Linekong beralih menjadi perusahaan game mobile. Melalui pernyataannya, Linekong dengan tegas menyatakan : Linekong adalah perusahaan game mobile.

Linekong Beralih Ke Game Mobile
CEO Wang Feng melihat perubahan ini sebagai tantangan. Melalui akun weibonya, ia menyatakan "Ini adalah hal tergila yang pernah dilakukan perusahaan selama 6 tahun Linekong berdiri" . Linekong tidak sepenuhnya meninggalkan "bisnis" lamanya.

Meskipun Linekong beralih ke game mobile, namun game online seperti Warrior King Online, Journey to the West atau yang dirilis di Indonesia dengan nama GoKong Online dan Unparalleled Devil, yang dirilis di Indonesia dengan nama Musuh Abadi Online akan tetap beroperasi dan memperoleh update serta dukungan yang diperlukan. Produk game baru yang nantinya diluncurkan adalah game mobile. Wang menyatakan bahwa Linekong akan merilis 6 game baru di tahun 2013 ini.

Linekong Beralih Ke Game Mobile Gokong Online
Linekong Beralih Ke Game Mobile Musuh Abadi
Game mobile memang sedang berkembang saat ini, terutama di Asia. Game mobile sendiri bukan merupakan hal baru untuk Linekong, karena mereka memang sudah merilis game mobile sebelumnya. Namun hal ini cukup menarik, karena sebagian besar konsumen Linekong adalah gamer PC, sehingga menjadi satu pertanyaan, apakah Linekong berniat untuk menarik konsumen mereka ke pasar game mobile, atau mencari peluang baru di bidang mobile?

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
DreadOut, Game Horror Buatan Indonesia Membutuhkan Bantuan Kamu!

DreadOut, Game Horror Buatan Indonesia Membutuhkan Bantuan Kamu!

6 Game Browser FPS Terkeren

6 Game Browser FPS Terkeren

Game Jadul Tetris kini Hadir di iOS

Game Jadul Tetris kini Hadir di iOS

TellTale Kembangkan Game of Thrones

TellTale Kembangkan Game of Thrones

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal