Instagraph Pengganti Instagram di Windows Phone

Default

Instagram, aplikasi foto editor yang sangat populer dan banyak digunakan para pengguna smartphone. Instagram sampai saai ini baru dapat digunakan untuk smartphone atau tablet dengan sistem operasi Android dan iOS, sedangkan Windows Phone belum mendapat kesempatan untuk menggunakan Instagram. Tetapi sekarang para pengguna Windows Phone dapat menggunakan Instagraph sebagai pengganti Instagram.

Instagraph sendiri muncul di Windows Phone Store tanggal 1 april, dan sempat dikira lelucon april mop. Tetapi setelah dikonfirmasi, maka jelaslah Instagraph adalah aplikasi sungguhan. Instagraph dikatakan memiliki lebih banyak filter dibanding Instagram. Tidak menggunakan filter Instagram, Instagraph menggunakan filter foro opern source Aviary. Aplikasi ini tidak disertifikasi resmi oleh Instagram, tetapi bisa mengupload foto ke Instagram tanpa API yang legal.

Aplikasi buatan Venetasoft ini telah lulus sertifikasi untuk masuk ke Windows Phone Store. Tidak hanya Microsoft, Nokia yang sedang mendominasi smartphone berbasis Windows Phone sedang berusaha sangat menjalin kerjasama dengan Instagram agar mau memasukkan aplikasinya ke Windows Phone.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal