J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

3 Alasan Kenapa UC Browser Bisa Disebut Sebagai Browser Mobile Terbaik Dunia

3 Alasan Kenapa UC Browser Bisa Disebut Sebagai Browser Mobile Terbaik Dunia

Rabu, 30 Mar 2016, 13:00 WIB
3 alasan ini membuat UC Browser bisa disebut sebagai Browser terbaik di dunia, serta menjadi salah satu kekuatan di Asia yang mampu bersaing dengan pengembang aplikasi di seluruh dunia.

Di jaman sekarang ini bisa dibilang pengguna gadget seperti smartphone, tablet, dan perangkat lainnya sudah sangat berkembang. Apalagi ditambah kemajuan teknologi di bidang internet. Jika sebelumnya setiap orang lebih memilih menggunakan komputer untuk mengakses internet, sekarang ini justru lebih banyak digunakan di smartphone. Perkembangan yang sangat pesat membuat setiap mobile browser berlomba merebut hati para pengguna perangkat mobile. Asia merupakan salah satu pasar utama para pengembang aplikasi karena Asia memiliki populasi cukup besar.

Alasan Uc Browser Mobile Browser Terbaik Di Dunia 1

UC Browser merupakan mobile browser yang saat ini bisa dibilang menjadi sebuah browser yang sangat diandalkan, populer, serta memiliki konten yang menyesuaikan di setiap negara. UC Browser merupakan browser asal China yang dimiliki oleh UCWeb, dengan misi menyediakan pengalaman menggunakan internet di mobile yang nyaman untuk miliaran pengguna. Menurut data StatCounter, UC Browser merupakan mobile browser terpopuler kedua setelah Google Chrome. Walaupun demikian, UC Browser memiliki fokus yang berbeda dengan Google Chrome dimana Google Chrome lebih berfokus pada pengembangan browser untuk penggunaan secara global, sementara UC Browser lebih berfokus untuk menyediakan pengalaman browsing yang lebih cepat serta lebih lengkap kepada setiap penggunanya.

BACA JUGA
  • UC Browser Mencari Bakat Terpendam di Indonesia untuk Diberikan 1 Miliar
  • UC Browser, Browser Terpopuler Kedua di Dunia
  • Update UC Browser PC Memiliki Bahasa Indonesia dan Teknologi Cloud

3 Alasan Kenapa UC Browser Bisa Disebut Sebagai Browser Mobile Terbaik Dunia

1. Konten

UC Browser memiliki mobile browser yang mengedepankan sisi konten dan layanan yang menyesuaikan dengan pengguna, sehingga dalam hal ini UC Browser bisa dibilang menjadi semacam all-in-one platform yang bisa digunakan untuk melakukan pekerjaan maupun untuk hiburan. Untuk Google Chrome sendiri terlihat lebih fokus pada pengembangan browser dalam skala global.

Alasan Uc Browser Mobile Browser Terbaik Di Dunia 3

2. Kualitas

Sebagai salah satu browser third-party, tentunya tidak mudah menyaingi browser yang sudah populer. Tetapi UC Browser menunjukkan kualitasnya dan menjadi sebuah browser yang bahkan direkomendasikan oleh sesama pengguna.

3. Fitur

Fitur menjadi hal yang sangat penting untuk diperhatikan demi memberikan kenyamanan kepada penggunanya. Salah satu fitur UC Browser yang menarik adalah integrasi dengan Facebook. Pengguna UC Browser tidak perlu install aplikasi Facebook untuk mendapatkan notifikasi, UC Browser akan memberikan notifikasi Facebook secara langsung. Lalu kemudian fitur Smart Download dimana pengguna dapat menunda dan melanjutkan download sesuai keinginannya, dan banyak fitur lainnya.

UC Browser Mewakilkan Asia dalam Hal Teknologi Mobile Browser

Alasan Uc Browser Mobile Browser Terbaik Di Dunia 4

UC Browser pertama kali hadir di China tahun 2004, UC browser merupakan perusahaan yang mengedepankan sisi teknologi. 80% orang yang bekerja di UCWeb turut serta dalam penelitian dan pengembangan produk. Kemajuan teknologi yang dimiliki UC Browser juga ditunjukkan dengan penggunaan teknologi Cloud Computing dan menjadi standar teknologi browser saat ini.

Berfokus pada pasar Asia, dimana memiiki populasi terbesar di dunia, membuat UC Browser berhasil menarik perhatian pengguna serta mengubah tren mobile browsing. 3 negara utama yang menjadi perhatian UC Browser adalah China, India, dan Indonesia dengan jumlah populasi yang sangat banyak. Dan berhasil menduduki peringkat 1 mobile browser di 3 negara tersebut dan menjadi peringkat kedua mobile browser di dunia, membuat UC Browser menjadi salah satu gambaran kekuatan teknologi di Asia.

Opera Mencoba Masuk Pasar Asia

Salah satu berita yang cukup mengejutkan adalah Opera mencoba masuk ke pasar Asia khususnya China kerjasama dengan Qihoo 360 dan Kunlun Tech. Qihoo 360 dan Kunlun Tech kerjasama dalam bentuk akuisisi seharga 1.2 miliar USD ini untuk membawa Opera agar dapat memperluas layanannya ke Asia. Walaupun sebagaimana diketahui, Qihoo 360 merupakan perusahaan teknologi yang cukup populer dan kontroversial, serta Kunlun Tech merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang game.

UC Browser yang telah mendapatkan banyak sekali hati para penggunanya juga tidak hanya berhenti sampai di situ. Penelitian dan pengembangan terus dilakukan berdasarkan saran dan kritik dari penggunanya. Hingga pengembangan UC Browser terus berjalan demi kenyamanan pengguna itu sendiri. Sebagai salah satu produk utama dari UCWeb, dan UCWeb adalah bisnis yang dimiliki oleh Alibaba Mobile Business Group tidak membuat UCWeb bergantung sepenuhnya kepada Alibaba. UCWeb menjalankan bisnisnya sendiris serta memaksimalkan performa dari setiap produknya berdasarkan konten, fitur, serta kualitas.

ARTIKEL TERKAIT
Uc Browser Adu Postingan Kocak Banner

UC Browser Mencari Bakat Terpendam di Indonesia untuk Diberikan 1 Miliar

Brave

Brave, Browser Terbaik untuk Kamu yang Benci Iklan

Browser Android Tercepat Banner

Inilah 10 Browser Android Paling Ringan

E70a339f462a6bbd015b0a58cbfdbf47

5 Ekstensi Browser yang Wajib Dipasang Demi Keamanan Kamu Sendiri

Browser2

Inilah 4 Browser Tercepat dan Terbaik Untuk Android

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
Uc
UC Browser for Android 13.0.0.1288
Apps UCWeb Inc.
Uc Browser Mini Icon Icon
UC Browser Mini
Apps UCWeb Inc.
Opera Icon
Opera Mini - Fast Web Browser 47.0.2254.146760
Apps Opera Software
Google Chrome Icon
Google Chrome 64-bit 80.0.3987.132
Apps Google Inc.
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal