Yahoo Kerjasama dengan Dropbox untuk File Attachment

Bukan rahasia lagi bahwa Yahoo sedang merombak semua produk unggulannya, tidak terkecuali mail. Layanan mail ini telah mendapat pembaruan baik di bagian web maupun mobile. Hari ini Yahoo telah mengumumkan kerjasama dengan layanan back up file dan sharing Dropbox.

Kerjasama ini akan membuat pengguna lebih mudah dalam mengirim, mengirim dan mengelola lampiran di Yahoo!Mail. Hingga saat ini Yahoo!Mail masih berada di urutan ketiga untuk layanan mail yang digunakan di dunia di belakang Hotmail dan Gmail. Tetapi sempat menempati posisi pertama di Amerika Serikat. Dengan bertindak cepat, perusahaan tersebut dapat menambahkan tweak kecil dan penyempurnaan kerjasama seperti ini akan memberikan keunggulan lain dalam menghadapi persaingan.

Yahoo Kerjasama Dengan Dropbox 1

Ini adalah berita bagus bagi kedua perusahaan, khususnya Dropbox. Ini membawa pengguna baru untuk layanan mereka, yang telah menjadi andalan di tempat kerja. Yahoo![/]b memiliki pengguna segar yang mungkin belum menggunakan Dropbox menunggu untuk mencoba hal-hal baru. Jika pengguna tidak memiliki account Dropbox, mereka hanya perlu mendaftar melalui Yahoo! Mail. Itu juga berarti pendapatan lebih potensial untuk Dropbox diman para pengguna mengisi 2GB gratis dari Dropbox.

Yahoo Kerjasama Dengan Dropbox 2

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal