Google Drive Update Tampilan Shared Folder

Default

Layanan cloud storage semakin banyak dan membuat masing-masing penyedia jasa ini untuk terus berinovasi dalam mengintegrasikannya dengan berbagai aplikasi, merancang tampilan yang menarik dan mudah bagi penggunanya untuk dapat terus bersaing.

Dropbox saat ini merupakan layanan cloud storage terbaik, menawarkan tampilan yang sederhana dan mudah bagi penggunanya. Design warna biru muda dan putih merupakan ciri khas Dropbox dan Google Drive sepertinya tertarik untuk mengikuti jejak Dropbox.

Google mengumumkan perubahan tampilan pada shared folder Google Drive. Ditambah lagi, kamu bisa dengan mudah menambahkan file ke dalam shared folder dengan sekali klik.

Google Drive Update Tampilan Shared Folder
Jika kamu ingin menyimpan isi shared folder, cukup klik tombol "Add to Drive"di kanan atas. Kamu bisa dengan mudah menyimpan file-file yang ada ke dalam Drive dan mengaksesnya menggunakan berbagai perangkat.

Google Drive dapat kamu gunakan menyimpan dan mengakses semua file Docs dan Spreadsheet kamu, mirip dengan layanan yang ditawarkan Dropbox. Perbedaannya, kamu bisa langsung mengedit file, sedangkan kamu tidak bisa mengedit file dengan Dropbox.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal