J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Amazon Cloud Storage dengan Fitur Sinkronisasi File

Rabu, 3 Apr 2013, 10:40 WIB
Amazon Cloud Storage dengan Fitur Sinkronisasi File yang disinyalir akan menyaingi Dropbox dan Google Drive dan memberikan gratis penggunanya 5GB ruang penyimpanan

Apakah Amazon sedang menjadikan dirinya sebuah cloud storage menggantikan Dropbox dan Google Drive? Terbaru dari Amazon yaitu fitur file-syncing sebagai layanan Cloud Drive atau bisa dikatakan seperti itu. Toko online yang besar dan populer ini mengumumkan pada para penggunanya kemarin senin bahwa aplikasi Cloud Drive di Desktopnya sekarang sudah dapat digunakan untuk mengakses file seperti musik, film dan dokumen serta bisa digunakan pada beberapa komputer dan perangkat mobile.

Meskipun aplikasi ini telah diluncurkan untuk Windows dan Mac pada mei 2012, kurangnya sinkronisasi file pada saat itu maka aplikasi ini dapat menjadi pengganti dan pesaing yang cukup berbahaya bagi Dropbox. Dengan aplikasi Amazon Cloud Drive ini, maka file akan tersimpan secara otomatis dan dapat diakses di computer lain menggunakan Amazon Cloud Drive ini.

Pihak Amazon menyatakan bahwa update dari aplikasi ini membuat penggunanya mudah untuk menaruh file di Cloud Drive dan mengakses mereka dari komputer manapun serta memastikan bahwa pengguna akan selalu memiliki akses menuju file mereka. Layanan sebelumnya mensinkronisasi dokumen dan foto di Cloud Drive ke Amazon s kindle Fire. Pengguna Amazon Cloud Drive memiliki akses gratis dengan besar storage 5 GB atau dapat menambah besar storage dengan membayar USD $10 [er tahun.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Cara Restore File dari Cloud Storage

Cara Restore File dari Cloud Storage

Google Drive Update Tampilan Shared Folder

Google Drive Update Tampilan Shared Folder

4 Cara Aman untuk Backup dan Restore File di Windows 7 & 8

4 Cara Aman untuk Backup dan Restore File di Windows 7 & 8

Cara Upload Foto Otomatis dari Android ke Cloud Storage

Cara Upload Foto Otomatis dari Android ke Cloud Storage

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal