Update Channel Modoo Marble Online Indonesia

Modoo Marble Online Indonesia merupakan salah satu game yang cukup populer saat ini. Pada tanggal 25 Maret 2013 yang lalu, CJ Internet sebagai publisher Modoo Marble Online di Indonesia mengumumkan update channel Modoo Marble Online.

Pada update channel Modoo Marble Online ini, Team Modoo Marble Indonesia menambahkan 2 buah channel baru, yaitu Channel Diamond dan Channel Rookie. Kedua channel baru ini tentunya memberikan tantangan yang lebih seru bagi pemain Modoo Marble.

Channel Diamond dapat diakses oleh pemain yang memiliki marble sebanyak 300M, dengan modal awal sebanyak 40M ketika pertama kali memulai permainan. Dengan modal yang lebih besar, tentunya tantangan dan hadiah yang ditawarkan pun lebih menarik dibandingkan channel lainnya.

Sedangkan channel Rookie diperuntukkan bagi pemain Modoo Marble yang total bermainnya masih dibawah 30 kali. Hal ini tentunya menguntungkan bagi pemain pemula yang masih awam dengan trik khusus bermain Modoo Marble.

Berikut persyaratan lengkap dari setiap channel Modoo Marble yang diambil dari website resmi Modoo Marble :

Update Channel Modoo Marble
Pada Update Channel Modoo Marble kali ini, terdapat beberapa perubahan peraturan :
Update Channel Modoo Marble 1

Dengan adanya Update Channel Modoo Marble, diharapkan para pemain Modoo Marble yang kerap disapa MoMania dapat semakin menikmati permainan monopoli online ini. Bagaimana menurut kamu Update Channel Modoo Marble ini?

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal