Cinemaxx Resmikan Bioskop Baru di Lombok City Center

Default

PT Cinemaxx Global Pasifik (Cinemaxx), sebuah jaringan bioskop di bawah bendera Lippo Group, mengumumkan peresmian bioskop barunya di Upper Ground Lombok City Center, yang beralamat di Jl. A. Yani KM 8 Gerimax Indah, Narmada, Lombok Barat. Cinemaxx Lombok City Center memiliki 4 layar Cinemaxx Reguler dan 2 layar Cinemaxx Gold, yang akan memutar film-film lokal dan internasional dalam format digital 2D dan 3D.

Untuk Cinemaxx Reguler, Cinemaxx Lombok City Center memasang harga tiket Rp 30.000,- (2D) dan Rp 35.000,- (3D) untuk hari Senin-Kamis; Rp 40.000,- (2D) dan Rp 45.000,- (3D) untuk hari Jumat; serta Rp 50.000,- (2D) dan Rp 55.000,- (3D) untuk hari Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional. Sementara untuk Cinemaxx Gold, harga tiket adalah Rp 60.000,- (2D) dan Rp 65.000,- (3D) untuk hari Senin-Kamis; Rp 70.000,- (2D) dan Rp 75.000,- (3D) untuk hari Jumat; serta Rp 100.000,- (2D) dan Rp 105.000,- (3D) untuk hari Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional.

Cinemaxx Regular

Promo Spesial GRATIS SEHARIAN!!

Gratis Seharian Di Cinemaxx Lombok City Center

Untuk merayakan peresmiannya, Cinemaxx Lombok City Center mengadakan promo spesial GRATIS SEHARIAN, yaitu gratis tiket nonton Cinemaxx Reguler seharian untuk semua film dan jam pertunjukan di tanggal 26 Februari 2016, serta gratis Popcorn tiap pembelian minimum 1 tiket nonton Cinemaxx Reguler di tanggal 27 Februari 2016. Selain itu, ada juga MAXX CARD PROMO, di mana pengunjung bisa mendapatkan 1 tiket nonton Cinemaxx Reguler menggunakan MAXX CARD dengan hanya menukarkan 150 MAXX POINT (normal 300 MAXX POINT) tanggal 26 Februari hingga 8 Maret 2016. Untuk semua promo, syarat, dan ketentuan berlaku.

Fitur Cinemaxx Lombok City Center

Untuk kenyamanan dan kemudahan dalam membeli tiket dan melihat jadwal serta informasi film, pelanggan dapat mengunduh mobile application Cinemaxx secara gratis melalui App Store dan Google Play Store. Pelanggan juga dapat melakukan online booking melalui website www.cinemaxxtheater.com untuk membeli tiket di manapun dan kapanpun tanpa perlu antri.

Selain itu, sebagai bentuk apresiasi dan untuk memberi nilai lebih pada pengalaman menonton pelanggan, Cinemaxx memiliki loyalty card MAXX CARD yang bisa didapatkan secara gratis. Dengan MAXX CARD, pelanggan dapat mengumpulkan MAXX POINT yang dapat ditukarkan dengan hadiah dan penawaran menarik, serta menikmati berbagai promo dan keistimewaan dari merchant dan business partner Cinemaxx.

Limited Offer Cinemaxx Lombok City Center

Sampai dengan saat ini, bioskop-bioskop Cinemaxx dengan jumlah keseluruhan 85 layar bersistem digital telah hadir di beberapa kota di tanah air; Cinemaxx Plaza Semanggi Jakarta, Cinemaxx fX Sudirman Jakarta, Cinemaxx Palembang Icon, Cinemaxx Ponorogo City Center, Cinemaxx Lippo Plaza Manado, Cinemaxx Lippo Mall Kuta, Cinemaxx Sun Plaza Medan, Cinemaxx Lippo Plaza Medan, Cinemaxx Maxx Box Orange County, Cinemaxx Lippo Plaza Jogja, Cinemaxx Maxx Box Lippo Village Tangerang, Cinemaxx Mall WTC Matahari, Cinemaxx Lippo Mall Cikarang, Cinemaxx Metropolis Town Square, Cinemaxx Lippo Plaza Buton, dan Cinemaxx Lombok City Center yang dibuka hari ini. Cinemaxx Lombok City Center adalah bioskop Cinemaxx yang ke-16. Cinemaxx akan membuka bioskop-bioskop baru di berbagai kota di seluruh penjuru tanah air untuk memenuhi kebutuhan masyarakat pecinta film akan keberadaan bioskop.

Kamu bisa unduh aplikasinya secara gratis dan mudah di JalanTikus:

Cinemaxx Icon
CINEMAXX 1.2
Apps Productivity Cinemaxx
DOWNLOAD

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
DriverPack_Solution_logo
DriverPack Solution 17.11.28
Apps Artur Kuzyakov
20121226094106_41
Microsoft Security Essentials 4.7.205 Vista
Apps Microsoft Corporation
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal