Internet Explorer 11 di Windows Blue dengan Teknologi WebGL

Default

Web Browser andalan dari Microsoft sepertinya akan mendapatkan penyegaran baru di bagian grafisnya. Internet Explorer 11 yang dikabarkan akan membawa sebuah platform grafis dari perusahaan yang pernah dianggapnya memiliki resiko di bagian keamanan.

Melalui teaser Windows Blue kemarin, Internet Explorer atau IE 11 ini terlihat menggunakan teknologi WebGL. Teknologi yang bisa mempercepat pengolahan grafis 2 dimensi dan 3 dimensi. WebGL ini sebenarnya sudah digunakan oleh browser lain seperti Firefox, Chrome dan Safari. Teknologi WebGL ini menggunakan hardware GPU untuk membantu proses rendering tanpa menggunakan tambahan plug-in yang spesifik. Teknologi ini sangat berguna dalam proses gaming, pemetaan dan proses lain yang menggunakan grafis tingkat tinggi.

Dalam teaser tersebut Internet Explorer 11 menampilkan DNA WebGL dalam bentuk kode, bukan operasional. Jadi hal ini bisa saja berubah pada pengumuman Windows Blue mendatang di Bulan Juni. Internet Explorer 11 yang akan dirilis untuk Windows Blue diperkirakan akan dibuat eksklusif di awal seperti ketika Internet Explorer 10 untuk Windows 8 yang akhir-akhir ini baru dirilis untuk Windows 7.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal