Game Temple Run di Windows Phone belum Stabil

Game Temple Run sudah bisa dimainkan di Windows Phone sejak tanggal 29 maret 2013 kemarin. Hal ini sangat menggembirakan bagi para pengguna Windows Phone karena akhirnya bisa mencoba game yang terlaris ini. Di sisi lain, ternyata Game Temple Run ini masih belum stabil hingga sekarang. Pertama kali dirilis, logo dari Temple Run yang ada di Live Tiles nya Windows Phone tidak keluar gambar apapun, hanya kotak berwarna putih. Setelah diupdate akhirnya berhasil diatasi, tetapi ketika dimainkan maka ada cahaya putih yang mengganggu ketika Temple Run dimainkan.

Dengan permasalahan seperti ini, Temple Run langsung dipenuhi oleh komentar dari para pengguna Windows Phone. Bahkan beberapa pengguna sempat meragukan apakah Microsoft benar-benar menguji game tersebut sebelum dirilis untuk Windows Phone. Dikutip dari JerukNipis, beberapa pengguna bahkan tidak bisa memainkan game tersebut karena sensivitasnya yang sangat kurang.

Temple Run yang merupakan salah satu game populer yang hampir ada di semua platform hingga sekarang Windows Phone. Tetapi sangat disayangkan karena permasalahan ini terlihat begitu fatal. Bahkan sangat meragukan akan hadir di Windows Phone game berikutnya yaitu Temple Run 2. Microsoft sendiri seharusnya memeriksa dengan baik game Temple Run buatan Imangi Studio ini sebelum dirillis.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal