Apple Siapkan Game Controller untuk iOS

Default

Beberapa hari belakangan, ada sebuah isu yang menyebutkan bahwa Apple akan segera membuat sebuah game controller yang bisa digunakan untuk memainkan video game di iPad, Apple TV, dan beberapa perangkat Apple lainnya. Dikutip dari PocketGamer kalau Apple akan menggelar pertemuan khusus dengan sejumlah pengembang di acara Game Developer Conference (GDC) 2013 yang digelar di San Francisco, AS.

Hingga saat ini belum pernah ada yang melihat bagaimana bentuk ataupun rancangan dari game controller yang diisukan tersebut. Apple sendiri belum bisa dimintai keterangan oleh hal tersebut. Sumber dari PocketGamer mengatakan bahwa Apple telah memiliki ruang sendiri di GDC 2013 untuk mengadakan pertemuan dengan pengembang game dengan menggunakan nama samaran untuk menghindari adanya media yang akan meliput pertemuan tersebut.

Sebagian besar memprediksikan bahwa game controller itu bakal diumumkan secara resmi pada sebuah acara media tahunan Apple pada April 2013 mendatang. Walaupun saat ini Apple cukup puas dengan touch-based controller untuk game, namun dengan hadirnya controller dan konsol game dari perusahaan seperti Ouya dan GameStick, belum lagi ditambah GamePad dari Samsung, membuat Apple harus ikut berinovasi dalam membuat game controller.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal