J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Google Street View Rilis Gambar Kota Fukushima setelah Tragedi Nuklir

Google Street View Rilis Gambar Kota Fukushima setelah Tragedi Nuklir

Sabtu, 30 Mar 2013, 07:03 WIB
Google Street View Rilis Gambar Kota Fukushima setelah Tragedi Nuklir dimana tidak banyak perubahan dari kota tersebut setelah 2 tahun dan tidak ada orang yang ingin kesana karena takut bahaya radiasi nuklir

Dua tahun setelah gempa bumi dan tsunami Tohoku, Google telah membuat gambar Street View tersedia Namie-machi di zona eksklusif Fukushima. Daerah meliputi Fukushima Daichi Pabrik Nuklir, yang setelah bencana adalah adegan dari bencana nuklir terbesar sejak Chernobyl. Gambaran 360 derajat panorama, menunjukkan bangunan roboh di jalan-jalan kosong, terlihat menakutkan dan memilukan. Namie-machi telah kosong sejak 21.000 penduduknya dievakuasi pada tanggal 11 Maret 2011. Google mulai memotret daerah awal bulan ini setelah undangan dari Namie-machi walikota Tamotsu Baba. Citra adalah bagian dari proyek Google arsip kenangan digital untuk masa depan.

Google Street View Fukushima
"Sejak bencana Maret, seluruh dunia telah bergerak maju, dan banyak tempat di Jepang sudah mulai pulih. Tapi di Namie-machi masih belum banyak perubahan, "Menurut Baba. "Dengan bahaya nuklir berlama-lama, kita hanya mampu melakukan pekerjaan sepintas selama dua tahun penuh. Kami akan sangat menghargai jika Anda melihat citra Street View ini untuk memahami kondisi saat Namie-machi. "
Google Street View Fukushima 1
Daerah lain dipengaruhi oleh tsunami yang telah difoto sebagai bagian dari inisiatif termasuk Rikuzentakata di timur laut Jepang. Google mulai menangkap gambar kerusakan tsunami dan gempa beberapa bulan setelah bencana. Proyek ini bertujuan untuk menjadi bukti skala tsunami sebagai daerah yang berbeda secara bertahap dalam rehabilitasi. Selain itu, pasca-gempa Google berinisiatif di Jepang, di mana Yahoo! Jepang masih merupakan mesin pencari teratas, memiliki perusahaan mendapatkan profil yang lebih positif setelah salah langkah budaya, termasuk awal reaksi publik negatif terhadap Street View di negara tersebut.
Google Street View Fukushima 2
Awal bulan ini, Google juga meluncurkan Public Alerts di Jepang, setelah platform tanggap darurat pertama memulai debutnya di AS dan Gempa peringatan tsunami untuk Jepang muncul di Google Search, Google Maps, dan Google Now ketika pengguna mencari informasi selama krisis.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Google Keep, Pesaing Evernote dan Microsoft OneNote

Google Keep, Pesaing Evernote dan Microsoft OneNote

Google Keep Belum Tampil Mengesankan

Google Keep Belum Tampil Mengesankan

Google Street View Merilis Data Jalanan di 40 Negara

Google Street View Merilis Data Jalanan di 40 Negara

Google Keep telah Dirilis oleh Google

Google Keep telah Dirilis oleh Google

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal