J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Google Rilis Maps Custom Lite untuk Modifikasi Maps

              Google Rilis Maps Custom Lite untuk Modifikasi Maps

              00
              Jumat, 29 Mar 2013, 16:13 WIB
              Google Rilis Maps Custom Lite untuk Modifikasi Maps untuk membuat maps modifikasi sendiri dan memiliki fitur-fitur unik.

              Beberapa tahun kedepan, Google akan menyediakan Google Maps Engine untuk perusahaan yang inin memvisualisasikan data geospasial buatan mereka. Dimulai kemarin, semua orang akan dapat menggunakan fungsi-fungsi ini di [url=]Google Maps Engine Lite[/url]. Layanan baru ini mengijinkan semua pengguna untuk membuat dan share hasil modifikasi maps dengan menggunakan peralatan yang hebat dan mudah digunakan ini.

              Google Maps Engine Lite 1

              Maps Engine Lite juga mengijinkan pengguna untuk mengupload lembar kerja dengan lokasi dan visualisasi di map. Mereka juga bisa membandingkan dari 3 set data berbeda untuk perusahaan atau pribadi. Map yang telah dimodifikasi ini dapat memiliki banyak lapisan dan pengguna yang tidak memiliki lembar kerja untuk di upload dapat secara manual menggambar garis, menandai area dan menempatkan tanda. Google menawarkan total 9 map dasar, termasuk dengan satelit dan daratan map, dengan masing-masing negara, wilayah politik dan jalan tol. Maps Engine Lite juga menyediakan sekitar 150 ikon yang berbeda untuk menandai tempat yang spesifik.

              Google Maps Engine Lite 2

              Untuk pemula, Google juga menyediakan [url=]tutorial[/url] yang tersedia beberapa contoh data, langkah-langkah untuk memodifikasi peta. Google juga tetap menyediakan My Maps, karena itu merupakan pertama kali layanan modifikasi map, dan pengguna My Maps dapat import maps mereka ke dalam Maps Engine Lite terbaru dan suatu saat Google akan menyatukan My Maps dengan Google Maps Engine Lite. Tetapi untuk sekarang Google Maps Engine Lite masih versi beta dan baru tersedia di Inggris.

              Komentar

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal