J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Firefox dan Epic Siap Rilis Unreal 3 Engine di Web

Firefox dan Epic Siap Rilis Unreal 3 Engine di Web

Jumat, 29 Mar 2013, 15:10 WIB
Firefox dan Epic Siap Rilis Unreal 3 Engine di Web, dengan kerja sama ini diharapkan akan banyak pengembang yang membuat permainan berkualitas di web

Pada tahun 2011, Epic mengimpor teknologi Unreal 3 Engine ke Flash dan menunjukkan bagaimana high-end game 3D mampu dimainkan di browser. Sekarang ini, tahun 2013, Flash yang sekarang bukanlah aplikasi yang populer. Jadi pada developer game bisa menggunakan browser modern dan tidak menggunakan plugin lagi. Firefox dan Epic bekerja sama dalam menyediakan Unreal Engine 3 ke web.

Vladimir Vukicevic, direktur teknik Mozilla dan penemu WebGL mengatakan awal minggu ini, Mozilla iakan membuat platform web yang layak untuk game modern. Sekitar enam bulan yang lalu, Mozilla mulai bekerja pada menggunakan compiler untuk port kode C dan C + + untuk asm.js, JavaScript. Kombinasi ini memungkinkan kode JavaScript untuk berjalan pada lebih cepat 2 kali dari kinerja awal dan versi terbaru dari Firefox Nightly sekarang mendukung optimasi. Mengingat kompleksitas mesin permainan modern dan permainan, semakin relatif dekat dengan kinerja asli adalah suatu keharusan untuk menjalankan sesuatu seperti terkenal Epic Citadel demo dan Unreal Tournament, yang menunjukkan Mozilla berjalan di browser pada Game Developers Conference hari ini.

Unreal 3 Engine untuk seluruh web hanya mengambil Epic dalam empat hari dan sedikit penyesuaian. Ini perlu dicatat bahwa Epic telah melakukan beberapa pekerjaan untuk membawa mesin game-nya ke web sebelumnya, tapi itu masih menjadi hasil yang sangat mengesankan. Demo yang sebenarnya akan tersedia secara online dalam beberapa minggu mendatang. Sampai saat itu, kamu selalu dapat memeriksa demo BananaBread milik Mozilla berjalan pada Firefox Nightly terbaru. Ini tidak jelas apakah rencana Epic untuk membuat Unreal Engine 3 untuk web yang tersedia secara komersial. Semua pekerjaan ini, permainan platform Mozilla strategi Martin Terbaik juga mengatakan, akan mengalir ke mobile browser Mozilla untuk Android dan, tentu saja, Firefox OS. Pada ponsel, Mozilla juga mengharapkan permainan untuk menjalankan dalam 2 kali kinerja asli dan tim sudah memiliki beberapa di bentuk demo, tetapi tidak cukup siap untuk dirilis. Salah satu hal yang menyenangkan tentang kode Asm.js adalah bahwa hal itu hanya JavaScript pada akhirnya, sehingga kode akan berjalan di browser apapun, tetapi akan berjalan secara signifikan lebih cepat dalam browser yang memiliki fitur optimasi asm.js. Karena itu, Eich percaya bahwa vendor lain yang cenderung untuk menawarkan dukungan untuk itu cepat atau lambat.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Cara Mempercepat Loading Web Browser Mozilla Firefox

Cara Mempercepat Loading Web Browser Mozilla Firefox

Download Mozilla Firefox Terbaru versi 22.0

Download Mozilla Firefox Terbaru versi 22.0

Download Mozilla Firefox Terbaru versi 23.0

Download Mozilla Firefox Terbaru versi 23.0

Mozilla akan Meningkatkan Firefox Developer Tools

Mozilla akan Meningkatkan Firefox Developer Tools

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal