Axioo M4U+ dan M4P+, Smartphone RAM 2GB dengan Harga 1 Jutaan

Default

Gempuran vendor global di pasar smartphone murah tanah air ternyata tidak menyurutkan langkah vendor lokal untuk tetap menghadirkan smartphone baru dengan kualitas yang lebih baik. Seperti Axioo yang tak lama ini telah meluncurkan 2 smartphone 4G dengan RAM 3 GB, yaitu Axioo Venge dan Axioo Venge X.

Untuk membuktikan konsistensinya dalam memberikan performa terbaik bagi masyarakat Indonesia, setelah memperkenalkan smartphone PICOphone M4U dan M4P pada pertengahan tahun 2015, kini Axioo menghadirkan M4U+ dan M4P+. Apa saja yang dibawa oleh kedua smartphone terbaru dari Axioo ini?

Axioo M4U+ dan M4P+, Berkualitas dengan Harga Terjangkau

Axioo mengoptimalkan kedua varian baru ini pada sisi RAM dan kamera dari versi sebelumnya. Dengan harga terjangkau dan kualitas yang lebih baik, smartphone Android murah terbaru dari Axioo ini boleh loh jadi pilihan saat akan membeli smartphone baru.

Performa Lebih Cepat dengan RAM DDR3

Sebelumnya, Axioo membekali RAM DDR2 pada M4U. Kini M4U+ hadir dengan RAM DDR3 sehingga menjadikan kinerja dapur pacu yang lebih optimal dan stabil, membuat aktivitas kamu dalam membuka aplikasi atau game lebih cepat dan mengasyikkan. Kamu gak perlu takut nge-lag, karena meskipun M4U+ didukung RAM 1GB akan tetap berjalan dengan stabil dan optimal berkat RAM DDR3. Begitu juga M4P+ yang sejak awal telah hadir dengan prosesor DDR3 dengan RAM lebih besar yakni 2GB.

Axioo M4p

RAM dengan DDR3 dapat membuat kinerja M4U+ dan M4P+ terasa lega, mampu berjalan lebih cepat dan mengasyikkan. Pengguna akan merasa nyaman saat membuka berbagai aplikasi secara bersamaan. Jadi pengguna merasa puas dan bangga menggunakan M4U+ dan M4P+ dari Axioo sebagai produk asli buatan anak bangsa Indonesia, ungkap Samuel Lawrence, CEO Axioo Indonesia.

Axioo M4u 1

Jadi, bagi kamu yang merasa RAM di bawah 1 GB masih kurang, kamu bisa memilih Axioo M4U+ yang telah dibekali RAM DDR3 sebesar 1 GB. Atau, jika merasa RAM 1 GB masih kurang, kamu bisa memilih Axioo M4P+ yang dibekali 2 GB RAM DDR3.

Kamera Tajam dengan Sensor Baru

Selain optimalisasi pada dapur pacu, Axioo juga mengoptimalkan fitur kamera. Axioo mengoptimalkan fitur kamera dengan menggunakan sensor BSI2 pada smartphone M4U+ dan M4P+. Kedua smartphone tersebut memiliki resolusi kamera belakang yang sama, yakni 8 MP. Perbedaannya pada kamera depan dimana M4U+ memiliki resolusi 2MP, sedangkan M4P+ beresolusi 5MP.

Axioo M4u

Berkat sensor BSI2, smartphone ini mampu memberikan kualitas gambar dengan hasil yang terlihat nyata. Dengan Back Structure Illumination, struktur elemen kumparan-kumparan ditaruh di belakang sehingga cahaya yang masuk bisa lebih banyak tanpa terhalang elemen-elemen tersebut. Hal ini menjadikan hasil gambar yang lebih bagus jika dibandingkan dengan FSI (Front Structure Illumination). Pengguna pun akan merasa puas dan percaya diri setiap kali mengabadikan moment indahnya.

Harga Terjangkau

Dengan optimalisasi pada RAM dan kamera yang lebih baik, M4U+ dan M4P+ dapat dikatakan sebagai smartphone berkualitas di kelasnya. Menariknya lagi, kedua smartphone terbaru ini hadir dengan harga terjangkau loh!

Axioo M4p 2

Untuk membawa pulang Axioo M4P+, kamu hanya perlu merogoh dompet sebanyak Rp 1.599.000,-. Dan kamu akan memiliki smartphone dengan RAM DDR3 2 GB dan kamera depan 5MP. Sementara Axioo M4U+ dibanderol seharga Rp 1.149.000,-. Cukup terjangkau bukan?

Dengan harganya yang ditawarkan, kedua smartphone ini cocok untuk masyarakat yang menginginkan smartphone berkualitas dengan low budget. Pembelian smartphone ini dapat dilakukan dengan mudah dan nyaman di www.axiooworld.id dan dealer-dealer lainnya.

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Google Play Store Icon
Google Play Store 21.9.47-16 [0] [PR] 331897675
Apps Google Inc.
Geekbench Icon
Geekbench 3 3.4.1
Apps Primate Labs Inc.
Asphalt 8 Logo 6658a
Asphalt 8: Airborne - Fun Real Car Racing Game 4.8.0i
Games Gameloft SE
Piano Tiles 2dont Tap Icon
Piano Tiles 2 (Don't Tap...2) 3.1.0.908
Games Clean Master Games
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal