J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Link di Twitter Membuat Browser Crash

Link di Twitter Membuat Browser Crash

Jumat, 29 Mar 2013, 09:40 WIB
Link di Twitter Membuat Browser Crash yang berisikan JavaScript infinite looping sehingga browser akan crash dan device tidak dapat digunakan

Trend Micro merasa ada sejenis threat yang menyerang Twitter di Jepang. Serangan tersebut dapat membuat browser menjadi crash sehingga tidak bisa diakses. Threat ini bekerja dengan memberikan link tertentu di Twitter agar pengguna mengunjungi link tersebut. Situs tersebut juga sudah disisipkan kode JavaScript yang mengancam.

Dalam pesan yang menggunakan bahasa Jepang tersebut memberitahukan pengguna bahwa mereka tidak dapat akses situs tersebut bagaimanapun caranya. Tombol ok yang disediakan disana juga tidak dapat digunakan. Kode JavaScript yang dituliskan ini sebenarnya sederhana, hanya berisikan kode infinite loop dimana membuat pesan tersebut akan muncul terus tanpa henti selama website tersebut masih terbuka di browser.

Link Di Twitter Membuat Browser Crash

Trend Micro mengungkapkan bahwa 60% pengguna Twitter di AS dan 80% pengguna Twitter di Inggris menggunakan mobile device untuk mengakses Twitter. Cara untuk menyelesaikan masalah JavaScript di perangkat mobile yaitu dengan cara mengaktifkan Airplane mode, lalu restart smartphone, buka browser dan tutup tab yang mengakses situs tersebut. Hal ini dapat dilakukan karena ketika mengakses Airplane mode, maka mobile device akan menghilangkan sinyalnya, sehingga tidak dapat mengakses situs tersebut, dan situs tersebut tidak akan bekerja. (sumber: detik)

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI

Twitter telah Menyelesaikan Masalah Teknikal di Websitenya

Twitter akan Menghentikan Support di IE7

Update Ulang Twitter di Android Guna Perbaikan Bug

Update Ulang Twitter di Android Guna Perbaikan Bug

Twitter, Social Media paling Diminati

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal