Edelman Luncurkan Digital Intelligence Center

Default

Edelman yang merupakan firma pemasaran komunikasi global terkemuka yang bekerja sama dengan banyak perusahaan dan organisasi terbesar maupun berkembang di seluruh dunia, hari ini mengumumkan peluncuran Digital Intelligence Center, pertama dan satu-satunya di Indonesia. Pengumuman ini mengiringi keberhasilan Edelman Indonesia meraih Perunggu dalam kategori Indonesia Digital Agency of the Year dari Campaign Asia-Pacific.

Digital Intelligence Center memungkinkan satu tim terpadu untuk membawakan konten sosial dan digital berkualitas tinggi yang disesuaikan dengan kebutuhan unik klien. Digital Intelligence Center berguna untuk meningkatkan kemampuan digital Edelman Indonesia dan mengintegrasikan layanan klien secara menyeluruh. Cara kerjanya adalah dengan menyatukan tim editor, penulis, desainer grafis, analis digital, pembeli media, dan manajer komunitas dalam kolaborasi dengan para konsultan untuk menghasilkan konten responsif pada waktu yang bersamaan (real-time).

BACA JUGA
  • Foto dan Video CLASH ROYALE, Game Terbaru dari Pembuat Clash of Clans
  • Pria dengan Penis Robot Ini Akhirnya Dapat Pasangan Untuk Melepas Keperjakaannya
  • Clash Royale VS Clash of Clans, Mana Yang Lebih Seru?

"Kebanyakan masyarakat Indonesia hanya mengonsumsi konten global melalui media digital dan sosial. Hal ini dikarenakan banyak konten digital lokal Indonesia yang masih kurang menarik," kata Takeo Apitzsch, Direktur Digital dan Kepala Digital Intelligence Center di Edelman Indonesia. "Digital Intelligence Center diciptakan untuk mengatasi hal ini dengan mengembangkan konten digital lokal berkualitas tinggi, berdasarkan penelitian dan analisis. Daripada menjadi manajer komunitas yang pasif pada akun media sosial perusahaan serta hanya menggunakan digital dan sosial untuk kampanye jangka pendek, Digital Intelligence Center memungkinkan kita untuk menjadi bagian dari penawaran strategis secara keseluruhan sekaligus bagian dari kampanye lengkap serta menyeluruh untuk konsumen dan merek perusahaan."

Takeo Apitzsch Director Of Digital And Head Of The Digital Intelligence Center Edelman Indonesia

Digital Intelligence Center menggabungkan cara bercerita berdasarkan wawasan Edelman dengan pembuatan konten digital cerdas dan kreatif.

"Semua platform digital termasuk Facebook, Twitter, Pinterest, dan Instagram semakin berfokus pada menawarkan konten yang disesuaikan secara personal sekaligus pada waktu yang bersamaan, sehingga menghasilkan tingkat kembali yang lebih tinggi dan orang-orang menghabiskan lebih banyak waktu pada platform ini," tambah Apitzsch.

Instagram Icon
Instagram 127.0.0.30.121
Apps Photo & Imaging Instagram
DOWNLOAD

Pendekatan Edelman yang terkemuka di Indonesia terlihat lebih dalam dari jenis konten daring (online) untuk membantu menginformasikan strategi dan mendorong hasil terbaik bagi klien setiap harinya. Dikombinasikan dengan konsep ruang berita yang 'selalu-on', Edelman dapat memprediksi hasil klien lebih baik dengan penelitian dan lanskap analisis yang unik, yaitu 'Predictive Content Analytics' (PCA). Konsultan Edelman kemudian dapat membuat keputusan berdasarkan apa yang dibicarakan orang dan tren media sosial yang sedang populer, dan mengembangkan narasi yang disesuaikan untuk mendorong strategi konten daring yang sesuai.

Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Productivity Mainspring
DOWNLOAD

ARTIKEL TERKAIT
Kendalikan Mouse Dengan Kepala
Cara Mengontrol Mouse Dengan Gerakan Kepala
Cara Root Coolpad Sky Mini
Cara Mudah Root Coolpad Sky Mini
Youtube Viral Videos Banner
10 Video YouTube Paling Viral Selama Tahun 2015
Wallpaper Sinyal Banner
Cara Mengubah Wallpaper Android Mengikuti Kekuatan Sinyal HP Android Kamu
Cara Membuat Smartphone Menyapa Nama Kamu
Seperti JARVIS, Ini Cara Membuat Android Menyapa Nama Kamu!
Cara Menghemat Ram Dan Baterai Android Tanpa Root
Cara Menghemat RAM dan Baterai Android Tanpa Root
APPS TERKAIT
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Liputan6 Com Icon
Liputan6.com 2.7.5
Apps PT Kreatif Media Karya
Hayday Icon
Hay Day
Games Supercell
Star Wars Commander Logo Icon
Star Wars: Commander 4.5.0.9021
Games Disney
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal