J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Fitur Terbaru Evernote 5

Fitur Terbaru Evernote 5

Rabu, 27 Mar 2013, 15:34 WIB
Fitur Terbaru Evernote 5 yang difokuskan pada smartphone Android dan lebih ditekankan pada penggunaan fitur kamera yang sangat mengagumkan

Evernote yang kemarin sempat beberapa kali mengalami masalah, sekarang telah kembali melakukan perbaikan. Perbaikan yang dilakukan adalah memberikan update terbaru pada semua perangkat android. Dikutip dari Mashable, Evernote kini menggunakan versi 5 yang telah melakukan beberapa perubahan di sisi desain dan fitur baru bernama Evernote Smart Notebook. Fitur yang mengalami banyak peningkatan adalah fitur kamera.

Fitur kamera Evernote sekarang telah bisa menggunakan fungsi multi-shot yang membuatmu bisa mengambil gambar banyak sekaligus. Kamu juga bisa menyimpan gambar hasil foto tersebut di salah satu tulisanmu atau bisa juga menghapus tanpa hrus menyimpan gambar tersebut. Evernote juga memanfaatkan fungsi kamera di Android. Fitur Camera Function, kamu dapat menggunakan kamera sebagai scanner, bila ingin menyimpan dokumen hard copy, bisa hanya dengan foto dokumen tersebut.

Evernote juga akan mengubah gambarmu dengan menghapus bayangan dan meningkatkan kontras dari gambar dokumen yang difoto, sehingga sangat mirip terlihat hasil dari scanner. Evernote 5 juga akan memberikan shortcut untuk ke dokumen penting agar lebih memudahkan kamu.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Update Evernote 5 Untuk Windows

Update Evernote 5 Untuk Windows

5 Tips untuk Foto Diri Sendiri Secara Sempurna

5 Tips untuk Foto Diri Sendiri Secara Sempurna

Update Instagram versi 3.5 dengan Fitur Terbaru

Update Instagram versi 3.5 dengan Fitur Terbaru

Evernote, Cloud Storage yang Lengkap

Evernote, Cloud Storage yang Lengkap

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal