GAWAT, Sticker LINE Ternyata Mengandung Konten-Konten Dewasa!

Default

Apakah kamu menyadari bahwa ada beberapa sticker LINE yang mengandung adegan-adegan yang tidak cocok untuk untuk dilihat oleh anak-anak? Seseorang telah membuat petisi mengenai tuntutannya terhadap LINE untuk mencabut sticker-sticker tersebut.

Lalu memang sticker-sticker apa saja sih yang berhasil mengundang kontroversi ke hadapan para pengguna salah satu aplikasi messenger terpopuler di tanah air tersebut? Ikuti artikel berikut ini hingga selesai ya.

BACA JUGA
  • 1200+ ID Kloningan (Clone) LINE Untuk Para Pemburu Hadiah Game LINE
  • [Update 2017] Cara Dapat Diamond GRATIS di LINE Lets Get Rich

LINE Menyajikan Sticker Berkonten Dewasa Tanpa Filter

Seorang pengguna LINE yang berasal dari Bogor yaitu Gioveny Astaning Permana baru saja membuat sebuah petisi yang menyatakan bahwa aplikasi chat tersebut semakin hari semakin banyak memuat beragam sticker, tidak hanya sticker-sticker lucu seperti kartun dan tokoh Anime, namun mereka juga menyematkan sticker-sticker dengan muatan sensitif dan tidak layak untuk disaksikan oleh anak kecil.

Line Sticker Dewasa 1
Line Sticker Dewasa 2

Stcker-sticker dengan adegan seperti berciuman, mandi bersama, dan tidur bersama yang dilakukan oleh sepasang muda-mudi tersebut tentunya meresahkan banyak orang. Buktinya, hingga tulisan ini dikeluarkan, ada 8.609 supporter yang mendukung langkah Gioveny terhadap LINE untuk memfilter sticker-sticker tersebut.

Tuntutan Terhadap LINE yang Hampir Membuahkan Hasil

Line Sticker Dewasa 3
Di dalam petisi yang dibuat Gioveny melalui situs Change.org, ia menulis pernyataan seperti berikut:

Hari ini saya membuka aplikasi LINE yang termasuk aplikasi favorit dan menarik karena selalu memberikan sticker-sticker gratis maupun berbayar. Saya juga sering mengunduh sticker-sticker tersebut, namun semakin saya perhatikan sticker LINE ini cenderung mendukung ke gambar-gambar dewasa yang tidak aman dan belum layak untuk anak-anak dan seharusnya anak-anak tidak melihat. Saya mengamati ini dari hasil 'Popular Creator Sticker' seperti sticker berjudul so much love, short couple problem, him & her, Lily & Marigold, romantic memories, love lasting forever, hugs and kisses yang termasuk dalam 50 popular creator sticker.

Line Sticker Dewasa 4

Melalui petisi tersebut, para netizen yang juga resah akan permasalahan ini juga meluapkan protes mereka melalui bentuk dukungan dan komentar yang tertera di bawah dari pernyataan Gioveny. Namun tidak sedikit juga yang memprotes petisi ini karena menilai bahwa justru seharusnya anak-anak lah yang dididik untuk tidak memegang smartphone ketika umur mereka belum layak untuk menerimanya.

Lalu, apakah petisi ini akan berhasil? Menurut kamu bagaimana? Jangan lupa untuk share pendapat kamu di kolom komentar di bawah ini ya.

Line For Android Icon2 Icon
LINE for Android 10.0.2
Apps Social & Messaging Naver
DOWNLOAD

ARTIKEL TERKAIT
Game Paling Dinanti 2016 Banner
10 Game PC Paling Dinanti di Tahun 2016
Haruskah Cabut Charger Banner
Haruskah Saya Mencabut Charger HP Ketika Tidak Digunakan?
6 Teknologi Gagal Banner
6 Teknologi Canggih yang Gagal di Tahun 2015
Youtube Viral Videos Banner
10 Video YouTube Paling Viral Selama Tahun 2015
Anime Seksi
21+ Ilustrasi Tokoh Anime yang Disulap Menjadi Super Seksi
APPS TERKAIT
20130131112039_546
LINE Komputer 4.8.3.1128
Apps Naver
Webtoon Logo Ec4ad
WEBTOON 1.8.5
Apps NAVER Corp.
Line Lite Icon
LINE Lite 1.7.4
Apps LINE Corporation
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal