Website Baru Zynga

Default

Gamer Zynga tidak lagi mengharuskan penggunanya login Facebook untuk memainkan game dari website baru Zynga.com. Sekarang, kamu bisa membuat akun Zynga.com dan bisa memainkan game yang ada tanpa harus login Facebook. Hal ini merupakan kelanjutan proses Zynga untuk lepas dari Facebook. Keputusan Zynga untuk lepas dari Facebook ini diumumkan pada hari Kamis, 21 Maret 2013 yang lalu dan efektif mulai hari ini, 24 Maret 2013.

Bersamaan dengan pengumuman untuk melepas kemitraan khusus ini, Zynga meluncurkan kembali website baru Zynga.com yang memungkinkan penggunanya memainkan game tanpa harus melalui Facebook. Pengguna baru sekarang bisa dengan mudah mendaftar melalui laman Zynga tanpa harus menggunakan akun Facebook.

Website Baru Zynga
Zynga adalah sebuah platform game yang ikut di dalam ekosistem Facebook untuk beberapa tahun dan berhasil menerbitkan banyak game populer seperti Farmville, Chefville dan Draw Something. Didirikan pada tahun 2007, Zynga tumbuh pesat pada awal tahun dengan akses eksklusif jaringan Facebook untuk mendapatkan pengguna baru melalui permainan-permainan yang ditawarkan di halaman Facebook.com.menggunakan akun Facebook.

Selama beberapa tahun, Zynga menikmati hubungan yang menguntungkan dengan 90 persen pendapatan dari layanan game di Facebook, sementara Facebook meraih sekitar 15 persen dari pendapatan Zynga. Beberapa waktu yang lalu, Zynga memutuskan untuk keluar dari Facebook dan membuat website sendiri. Sayangnya, popularitas Zynga sedikit menurun setelah mereka keluar dari Facebook.

Apakah peluncuran website baru Zynga bakal kembali mendongkrak popularitasnya yang sempat turun?

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal