Buset! Atlet Ski Ini Hampir TEWAS Gara-gara Drone Jatuh di Perlombaan!

Default

Saat ini, Drone semakin sering digunakan untuk berbagai keperluan. Fungsi Drone yang paling umum adalah untuk merekam video dari ketinggian dengan cara yang mudah dan murah. Salah satunya adalah pada acara kejuaraan olahraga. Tapi, kesalahan dalam mengendalikan Drone bisa jadi fatal, loh! Seperti yang terjadi kemarin. Buset! Atlet Ski Ini Hampir Tewas Gara-gara Drone Jatuh di Perlombaan.

Drone Tewas

Marcel Hirscher adalah seorang atlet ski dari Salzburg, Austria. Ia merupakan salah satu atlet yang sedang berlomba di kejuaraan Audi FIS Alpine Ski World Cup Men s slalom. Ketika ia sedang beraksi, tiba-tiba sebuah Drone jatuh dan hampir saja membunuhnya. Lihat nih videonya:

Drone tersebut diketahui membawa kamera untuk siaran televisi. Namun, di tengah perlombaan, tiba-tiba Drone tersebut jatuh dan nyaris menewaskan Marcel Hirscher yang sedang beraksi. Atlet peraih medali emas tersebut pun sangat terkejut. Sehingga, mungkin karena kehilangan konsentrasi hanya mampu meraih posisi kedua.

Drone Tewas 2

Duh, ngeri banget ya kalo sampe tewas gara-gara Drone? Gimana menurut kamu? Kalau kamu punya info lain seputar kecelakaan Drone, silakan tulis pendapat kamu pada kolom comment di bawah ini.

ARTIKEL TERKAIT
Elevate Y3 4g Banner
Evercoss Elevate Y3+, HP Android 4G Keren Harga Cuma 1 Jutaan!
APPS TERKAIT
Bbm Icon
BlackBerry Messenger
Apps BlackBerry
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal