• NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Electronic Arts Release Fuse Pada 28 Mei 2013

Electronic Arts Release Fuse Pada 28 Mei 2013

00
Selasa, 26 Mar 2013, 14:57 WIB
Electronic Arts bersama Insomniac Games Release Fuse pada Tanggal 28 Mei 2013. Game ini nantinya akan tersedia untuk Xbox 360 dan PlayStation 3.

Electronic Arts bersama Insomniac Games Release Fuse pada 28 Mei 2013, game ini akan segera tersedia untuk Xbox 360 dan PlayStation 3. Game ini diharapkan akan memberikan pengalaman tersendiri kepada setiap orang yang memainkan, tentunya dengan beberapa polesan dan tampilan yang baru.

Dalam game ini kalian akan diposisikan sebagai team elite bernama overstrike 9. Kalian dapat memilih 4 karakter pada game Fuse yaitu Dalton Brooks, Isabelle Izzy Sinclair, Jacob Kimble, dan Naya Deveraux.

Fuse 11 660x370_zps7130c202

Setiap karakter mempunyai senjata dan kelebihan uniknya sendiri-sendiri. Keahlian dan senjata tersebut yang nantinya akan membantu kalian untuk menghentikan penjahat yang telah mendapat sumber energi stabil yang dikenal sebagai Fuse.

Jika kalian memutuskan untuk bermain solo dalam game Fuse, kalian dapat menggeser antara karakter dalam game untuk sepenuhnya memanfaatkan kemampuan masing-masing anggota.

Sejauh ini game Fuse mendapatkan respon yang kurang maksimal dari para gamers, hal ini bukan disebabkan oleh kualitas gambar atau permainan yang kurang baik, tetapi karena masalah release yang dinilai gamers sangat terlambat.

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal