J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

ZBOX Rilis Website dan Trailer Age of Wushu Online Indonesia

ZBOX Rilis Website dan Trailer Age of Wushu Online Indonesia

Sabtu, 23 Mar 2013, 12:47 WIB
ZBOX Rilis Website dan Trailer Age of Wushu Online Indonesia, MMORPG yang paling dinantikan para gamer di tahun 2013 ini.

Age of Wushu Online Indonesia merupakan salah satu game online yang dinantikan di tahun 2013 ini. MMORPG martial arts yang kental dengan elemen oriental ini akan dirilis dalam waktu dekat. Sejak pertama kali diumumkan, belum banyak informasi yang diberikan oleh pihak ZBOX sebagai publisher Age of Wushu Online di Indonesia.

Untuk memuaskan rasa penasaran para gamer, pihak ZBOX baru-baru ini meluncurkan sebuah video trailer Age of Wushu Online yang yang menampilkan perkenalan 8 Class kungfu, skill dan footage game melalui YouTube.

Selain meluncurkan video trailer game, ZBOX sendiri akhirnya membuka website resmi Age of Wushu Online Indonesia yang berisi berbagai informasi detil tentang pengenalan game, perguruan, combat system, life skill dan info lainnya. Untuk saat ini, belum tersedia link download client Age of Wushu Online, sehingga sepertinya kamu harus menunggu agak lama untuk dapat memainkannya. Melalui website resminya, kamu sudah bisa melakukan pendaftaran atau registrasi ID yang nantinya digunakan untuk memainkan Age of Wushu Online.

Website Dan Trailer Age Of Wushu Online Indonesia
Peluncuran situs resmi Age of Wushu Indonesia ini diharapkan bisa menepis keraguan gamers yang sempat tidak mempercayai kabar masuknya game ini ke Indonesia. Game online yang mengusung tema dunia persilatan ini diadaptasi dari seni bela diri tradisional Cina.

Age of Wushu Online dikembangkan oleh Snail Games, developer yang juga mengembangkan Ministry of War, Throne Fire, 5street, Heroes of Gaia, dan masih banyak lagi.

Age of Wushu Online memiliki fitur permainan yang menarik, yaitu cultivation system, dimana tidak adanya sistem Level Karkater. Pemain hanya perlu mempelajari skill dan meningkatkan level skill ini melalui Cultivation System. Menariknya lagi, saat pemain sedang offline, pemain tetap dapat meningkatkan skill nya dengan melakukan setting pada cultivation system.

Selain itu, karakter tetap hidup sekalipun sedang dalam status offline. Maksudnya, Sekalipun pemain telah log out atau dalam status offline, karakter yang dimainkan di AoW akan menjadi NPC dan bertualang di Jianhu. ZBOX juga menjelaskan, ketika pemain sedang dalam status offline, karakter miliknya bisa saja menjadi pengemis atau menjadi guard sambil mengitari kota. Menariknya lagi karakter milik seorang pemain bisa saja di culik oleh pemain lain dan dijual ke mining atau brothel.

Website Dan Trailer Age Of Wushu Online Indonesia 1
Dalam AoW juga tidak tersedia sistem class. Di sini pemain hanya perlu memilih 1 dari 8 perguruan yang ada. Dari 8 perguruan ini ada 3 kubu yang bisa dipilih. Misalnya menjadi jahat, menjadi penegak keadilan, atau di sisi netral.

Tertarik? Tunggu saja perilisan Age of Wushu Online Indonesia di tahun 2013 ini.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
10 Game Online Paling Populer di Korea

10 Game Online Paling Populer di Korea

Game Online CCP Games Kena Serangan DDoS

Game Online CCP Games Kena Serangan DDoS

Download Ragnarok Online: Valkryie Uprising untuk Android

Download Ragnarok Online: Valkryie Uprising untuk Android

Dragonica Online Indonesia akan Ditutup

Dragonica Online Indonesia akan Ditutup

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal