J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Inilah Harga Resmi Huawei Watch W1, Huawei Mate S dan Huawei G8 di Indonesia

Inilah Harga Resmi Huawei Watch W1, Huawei Mate S dan Huawei G8 di Indonesia

Selasa, 8 Des 2015, 12:00 WIB
Jelang akhir tahun, Huawei membanjiri pasar smartphone tanah air dengan produk premiumnya. Huawei memperkenalkan Huawei Mate S, Huawe G8 dan Huawei Watch W1.

Jelang akhir tahun, Huawei membanjiri pasar smartphone tanah air dengan produk premiumnya. Bukan hanya smartphone, Huawei juga membawa smartwatch loh! Bertempat di Ballroom Hotel Pullman, Central Park, PT Huawei Tech Investment resmi memperkenalkan produk terbarunya di Indonesia dalam rangka meramaikan persaingan pasar high-end di tanah air. Apa saja yang dibawa Huawei ke Indonesia kali ini?

BACA JUGA
  • Harga dan Spesifikasi Huawei Mate 8, Performa Gahar Prosesor Kirin 950
  • KEREN! Smartphone Ini Bisa Di-Charge 50% Dalam Waktu 5 Menit
  • Jadikan Hasil Fotomu Seperti Profesional Dengan Kamera Huawei P8

Adalah Huawei Mate S, Huawei G8 dan Huawei Watch W1 yang kali ini siap menggebrak pasar tanah air. Produk-produk ini diklaim terinspirasi oleh makna dari sentuhan. Dalam acara akbar bertajuk "The Power of Touch", Huawei mempersembahkan keunggulan fitur sentuh yang revolusioner dalam rangkaian produk smartphone dan smartwatch terbarunya.

Pesona Kemewahan Huawei Mate S, Huawei G8 dan Huawei Watch W1

Yang menarik, Huawei memberikan banyak terobosan baru pada rangkaian produk terbarunya ini. Bukan hanya dari segi material yang memerlukan proses panjang dalam pembuatannya, melainkan juga kesempurnaan teknologi dan desain yang elegan.

Nick Lee, selaku Head of Consumer BG Huawei Indonesia Device menjelaskan, "Ketiga produk high-end andalan dari Huawei ini memiliki fitur dan teknologi sentuh revolusioner dan fitur-fitur baru, yaitu Knuckle Sense 2.0 dan Fingerprint Sense 2.0 yang memungkinkan smartphone untuk mengenali tekanan antara 'tapping' dengan ujung jari dan buku jari sebagai kontrol akses berbagai aplikasi. Selain itu, teknologi canggih professional camera mode, perfect selfie, food beauty dan vogue makeup sangat mendukung teknik pengambilan gambar layaknya fotografer profesional dan hasil selfie terbaik."

Acara ini dimeriahkan oleh fashion show elegan dari DINIIRA yang mewakili karakter dari produk terbaru Huawei yang elegan dan revolusioner.

Huawei Mate S, Paling Premium di Kelasnya

Huawei Mate S yang dibaderol dengan harga Rp 9.399.000,- menjadi produk paling premium dari Huawei. Smartphone ini dibekali dengan teknologi terbaru Knuckle Sense 2.0 yang memudahkan akses dan memberikan keseruan di berbagai aplikasi, serta Fingerprint Sense 2.0.

Huawei Mate S menggunakan layar AMOLED Full HD seluas 5.5 inci telah dilapisi Corning Gorilla Glass 3, sehingga membuat smartphone ini kuat dan juga kokoh dalam balutan material premium aluminium aloy. Tidak berhenti sampai di situ, Huawei Mate S menggunakan layar 2.5D yang membuatnya terlihat elegan dan minim bezel. Benar-benar produk yang sangat premium, bukan?

Huawei G8, Fashionable Untuk Yang Berjiwa Muda

Untuk jajaran smartphone, Huawei juga memboyong Huawei G8 pada acara "The Power of Touch". Huawei G8 dibanderol dengan harga Rp 5.399.000,-. Ditargetkan untuk menyasar segmen anak muda, smartphone ini menawarkan kamera 13 MP dan 5 MP yang membawa fitur Perfect Selfie yang sangat cocok dengan gaya anak muda yang fashionable. Bukan hanya itu, guna menarik minat anak muda, Huawei G8 membawa fitur Food Beauty yang akan mempercantik warna foto makanan sebelum dibagikan ke Instagram.

Cocok banget buat kamu yang berjiwa muda dan suka pamer makanan di sosial media kan? Tak lupa, Huawei G8 juga dilengkapi Fingerprint Sense 2.0 yang memiliki kecepatan dan rekoginisi tinggi dalam mengenali sidik jari kamu.

Huawei Watch W1, Smartwatch Pertama Dengan Layar Kristal Safir

Jika kamu menyimak perkembangan teknologi, pasti kamu familiar dengan perangkat wearable Huawei Watch yang diperkenalkan pada ajang MWC 2015 di Barcelona. Nah, pada acara "The Power of Touch" kemarin, Huawei juga memboyong Huawei Watch W1 ke Indonesia. Huawei Watch W1 adalah smartwatch high-end yang memiliki desain elegan dengan layar AMOLED berbahan material kristal safir pertama di dunia!

Sebagai smartwatch, bukan hanya memiliki komponen seperti jam tangan biasa, tapi Huawei Watch W1 juga dibekali dengan teknologi pintar seperti Smart Notification yang memudahkan kamu untuk selalu terhubung dengan berbagai notifikasi dari aplikasi sosial, email, telepon, dan lainnya dari smartphone kamu; serta Smart Tracking untuk memonitor denyut jantung, sensor gerak dan sensor barometer untuk mencatat aktivitas kamu. Huawei Watch W1 dijual mulai dari harga Rp 5.999.000,- hingga Rp 9.799.000,-.

Jika kamu tertarik, Huawei juga punya Huawei Watch B0 yang dijual seharga Rp 999.000,-. Namun selama acara Jaka belum menemui Huawei Watch B0 ini.

"Kami berharap rangkaian produk Huawei ini dapat menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia yang semakin mengandalkan fitur canggih pada gadget mereka namun sangat mudah dalam penggunaannya untuk membantu mewujudkan semua imajinasi dan kreativitas dalam keseharian mereka," ungkap Mr. Lee dari Huawei.

Selain rangkaian produk terbarunya yang telah diboyong ke Indonesia, saat ini Huawei juga tengah ramai diperbincangkan mengenai perangkat smartphone Huawei Mate 8. Namun belum ada kabar mengenai kapan Huawei Mate 8 yang gahar dengan prosesor Kirin 950 ini hadir di Indonesia. Nah, apa kamu tertarik dengan salah satu dari rangkaian produk terbaru Huawei tersebut? Kamu pilih yang mana?

ARTIKEL TERKAIT

Coolpad MAX Tawarkan RAM 4GB, Desain Mewah dan Harga Terjangkau

Cara Mengetahui Jawaban Duel Otak Tanpa Perlu Bermain Curang

2 Cara Mudah Membedakan SD Card Asli atau Palsu

Inilah 5 Kamera Termahal di Dunia yang 'Mungkin' Gak Akan Bisa Kamu Beli

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
Firmware Huawei E5372s 2019
Apps JalanTikus
AnTuTu Benchmark
Apps AnTuTu
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Google Play Store 19.7.12-all [0] [PR] 305919187
Apps Google Inc.
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal