J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Google Keep telah Dirilis oleh Google

Google Keep telah Dirilis oleh Google

Sabtu, 23 Mar 2013, 11:50 WIB
Google Keep telah Dirilis oleh Google dan nanti akan terintegrasi dengan Google Drive sebagai tempat penyimpanan. Sejauh ini belum tersedia untuk iOS

Beberapa hari setelah bocoran produk ini keluar, akhirnya secara resmi Google merilis Google Keep. Google Keep memiliki fungsi yang mirip dengan Evernote.

Dikutip dari Mashable, melalui blognya, Google menggambarkan bahwa Google Keep adalah cara yang cepat untuk menuliskan ide-ide yang sedang anda pikirkan bahkan termasuk checklist dan melacak apa yang penting untuk anda. Terdapat tulisan With Google Keep, you can create notes, checklists, photos and voice memos and all the content syncs across you devices. yang jika diartikan menjadi: Dengan Google Keep, kamu dapat membuat catatan, checklist, foto dan catatan suara- dan semua konten tersebut saling terhubung dengan beberapa perangkat kamu.

Untuk versi web dari Google Keep sudah tersedia, silahkan klik disini dan Google berkata bahwa dalam beberapa minggu kedepan akan langsung terintegrasi dengan Google Drive.

Untuk versi Android tersedia di Google Play Store untuk smartphone dan tablet, serta bekerja di sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich atau yang lebih tinggi. Masih belum ada kejelasan apakah Google akan membuatkan versi untuk iOS hingga saat ini.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Preview Google Play Store versi 4.0

Preview Google Play Store versi 4.0

Google Keep, Pesaing Evernote dan Microsoft OneNote

Google Keep, Pesaing Evernote dan Microsoft OneNote

Google Keep Belum Tampil Mengesankan

Google Keep Belum Tampil Mengesankan

Google Nose Beta, Search Engine Aroma

Google Nose Beta, Search Engine Aroma

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal