Amazon Prime Air, Drone Pengirim Barang Terbaru dari Amazon!

Default

Penggunaan drone dalam berbagai keperluan saat ini semakin nge-trend. Sebab, drone memang bisa dijadikan alternatif kendaraan tanpa awak di masa depan dengan harga yang murah. Jaka sudah pernah membahas tentang drone yang dijadikan ambulans dan pemadam kebakaran. Nah, ada yang baru lagi nih. Amazon Prime Air, drone pengirim barang terbaru dari Amazon.

Prime Air04

BACA JUGA
  • Drone Canggih Ini Bisa Selamatkan Nyawa Kamu

Yap, penggunaan drone sebagai pengantar barang juga sudah direncanakan oleh Google, dengan Project Wings milik mereka. Nah, ternyata Amazon sebagai salah satu perusahaan jual beli online terbesar di dunia juga melihat potensi drone untuk mengirimkan barang-barang pesanan kepada para pembelinya. Amazon meluncurkan proyek terbarunya yang bernama Amazon Prime Air. Lihat deh videonya di bawah ini.

Gimana? Keren banget kan proyek Amazon Prime Air ini? Semoga situs jual beli online di Indonesia juga terinspirasi dan tertarik untuk melakukan hal yang sama. Kalau kamu punya info lain seputar drone dan Amazon Prime Air ini, silakan tulis pendapat kamu pada kolom comment di bawah ini.

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Amazon Icon Icon
Amazon Appstore 17.0001
Apps Amazon Inc
Amazon_icon
Price Check by Amazon for Android
Apps Amazon Mobile LLC
Amazon Kindle Icon
Amazon Kindle 4.18.0.106
Apps Amazon Mobile LLC
Remote Release Icon
Remote Release 1.31 1.31
Apps Chainfire
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal