J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Google Telah Menghapus Link ke Google Reader

Google Telah Menghapus Link ke Google Reader

Jumat, 22 Mar 2013, 11:04 WIB
Google Telah Menghapus Link ke Google Reader sebagai salah satu tahap berikutnya dalam penghapusan Google Reader

Google sedang dalam proses menutup Google Reader hingga nanti pada tanggal 1 july dan banyak pengguna yang tidak menyukai keputusan Google kali ini. Hari ini, Google Reader selangkah lagi menuju tahap penutupannya dimana sekarang Google secara diam-diam telah menghapus link yang menuju reader di setiap layanan milik Google. Tetapi Google Reader sendiri masih bisa diakses sejauh ini.

Untuk sekarang, sepertinya link tersebut hilang dari Gmail. Masih dapat diakses dari layanan lainnya termasuk Reader itu sendiri dan pencarian di search engine. Tetapi menilai dari reaksi para pengguna di Twitter dan website lain, ini jelas semakin mendekati penutupannya hanya tinggal menunggu waktu saja hingga semua link yang menuju Reader akan hilang dari menu Google.

Google sampai sekarang masih mengijinkan pengguna baru untuk menggunakan Reader, tetapi sudah tidak ada yang tersisa dari tim yang akan mengadakan perubahan pada Reader. Google tidak membuang waktu setelah penutupan Google Reader. Setelah CEO Google, Larry Page membuat pengumuman bahwa Google sudah menghapus Reader dari Play Store dan mereka akan melihat sesuatu yang lebih di masa depan. Sepertinya akan ada pengganti Google Reader yang lebih baik di depannya.

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal