• NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Komunitas Catfiz Semakin Menjamur

Komunitas Catfiz Semakin Menjamur

00
Kamis, 21 Mar 2013, 15:30 WIB
Komunitas Catfiz Semakin Menjamur, dimana para Catfizer, pengguna aplikasi Catfiz membentuk komunitas dan berkumpul.

Catfiz Messenger, sebuah aplikasi jejaring sosial buatan dalam negeri tidak disangka-sangka mendapat respon yang sangat besar, baik di dalam dan luar negeri. Salah satu fenomena yang muncul di Indonesia adalah bermunculannya komunitas Catfiz.

Komunitas Catfiz yang dibuat secara tidak resmi oleh pengguna aplikasi ini merupakan tempat para Catfizer berkumpul, saling tukar info dan bahkan tidak sedikit yang sering melakukan kopdar (kopi darat) untuk masing-masing komunitas.

Sebagian besar komunitas Catfiz terbentuk berdasarkan lokasi penggunanya. Salah satunya adalah Komunitas Catfiz Bandung yang sudah memiliki fanpage Facebook sendiri dan sudah beberapa kali mengadakan kumpul bareng sesama penggunanya.

Komunitas Catfiz 1
Foto diambil dari Fanpage Komunitas Catfiz Bandung

Selain itu, ada juga Komunitas Catfiz Medan, Malang juga berbagai kota lainnya seperti Makassar dan tentu saja Jakarta. Terbentuknya berbagai komunitas Catfiz ini menandakan semakin sadar dan menghargai hasil karya Indonesia.

Bagaimana tidak, aplikasi Catfiz telah di-download di lebih dari 150 negara di seluruh dunia. Melihat antusiasme pengguna Catfiz di Indonesia, pihak pengembang Catfiz diharapkan untuk dapat secara konsisten menjaga dan mengembangkan aplikasi ini agar dapat terus menjadi kebanggaan Indonesia.

Kesuksesan ini juga merupakan moment penting yang patut dijadikan contoh bagi para pengembang aplikasi lokal lainnya agar terus berkarya dan menjadikan Indonesia sebagai salah satu pembuat aplikasi yang patut diperhitungkan.

Buat kamu pengguna Catfiz Messenger, komunitas Catfiz apa yang sudah kamu ikuti? Silakan share disini ya

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal