J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Dipastikan Rilis 2016, OUTLAST II Janjikan Teror yang Lebih Berdarah-Darah

Dipastikan Rilis 2016, OUTLAST II Janjikan Teror yang Lebih Berdarah-Darah

Sabtu, 7 Nov 2015, 13:24 WIB
Masih ingatkah kalian dengan game berjudul OUTLAST yang merupakan salah satu game terseram yang pernah dibuat pada September 2013 lalu dan telah membuat seluruh orang dan gamers yang memainkannya merinding ketakutan sekaligus membuat gamers

Masih ingatkah kalian dengan game berjudul OUTLAST yang merupakan salah satu game terseram yang pernah dibuat pada September 2013 lalu dan telah membuat seluruh orang dan gamers yang memainkannya merinding ketakutan sekaligus membuat gamers secara spontan akan berteriak ketakutan dibuatnya. Apabila ada yang lupa atau tidak ingin mengingatnya, saya dengan berani akan kembali sedikit me-review singkat untuk mengingat game Outlast ini.

BACA JUGA
  • 7 Game Horror PALING SERAM Di Smartphone dan Konsol Portabel
  • Inilah 10 Game PC Horor Terseram di 2019 yang Siap Bikin Kamu Merinding Ketakutan!
  • [UPDATE] Film Horror Pendek TERSERAM Asli Karya Anak Indonesia

Review Outlast

Outlast 2

Outlast merupakan game survival horror dengan pandangan first person, nama tokoh utama pada game adalah Miles Upshur. Pekerjaannya sebagai reporter yang berkeinginan untuk mengungkap segala misteri dan rahasia di segala tempat demi mendapatkan ketenaran. Setelah mendengar dan mendapatkan suatu informasi kalau di lokasi bernama Mount Massive Asylum memiliki rahasia yang membuat para reporter lain tidak berkeinginan untuk mendekatinya, tetapi bagi Miles tempat tersebut merupakan sebuah kesempatan baginya untuk mendapatkan berita yang menarik dan bisa membuatnya terkenal.

Sesampainya di Mount Massive Asylum, Miles menyadari kalau tiba-tiba saja pintu pagar menutup dengan sendirinya yang menandakan kalau dia seperti sedang diawasi dan sudah tidak diperbolehkan keluar lagi. Pertanda tersebut tidak menyulutkan niat Miles untuk membuka seluruh misteri dan rahasia Mount Massive Asylum. Kemudian dia mulai berencana untuk masuk secara diam-diam tetapi saat dia bermaksud untuk masuk, Miles melihat begitu banyaknya mobil yang parkir di depan pintu dan itu membuat Miles merasa kalau ada rival yang berusaha mengungkap misteri dan rahasia di Mount Massive Asylum.

Outlast 1

Setelah berhasil masuk tiba-tiba saja Miles mendengar suara yang sangat asing baginya seperti suara binatang, dengan perasaan was-was dia pun mulai mencari petunjuk dengan hanya membawa buku catatan (notes) dan video kamera yang bertujuan mencatat dan merekam segala bukti dan petujuk yang ada di Mount Massive Asylum. Saat sedang mencari Miles menyadari kalau dia tidak sendirian dan adanya bercak darah yang ada di lantai, saat dia ingin mencari suatu kamar tiba-tiba saja Miles dikagetkan dengan sebuah tubuh yang sudah tidak bernyawa dengan keadaan menggantung secara terbalik yang membuatnya ketakutan dan bertanya apa yang sedang terjadi.

Miles pun kembali berkelilling mencari petunjuk dan informasi apa yang sedang terjadi, dia pun kembali menemukan tubuh yang tergantung, tentu saja Miles mulai merekam kejadian ini lalu tiba-tiba saja tubuh yang dikira Miles sudah tidak bernyawa tersebut mulai bergerak dan memberikan peringatan kepada Miles kalau ada sesuatu yang berbahaya di tempat ini dengan nama Variants yang mana Variants ini tidak bisa dikalahkan dan disarankan untuk lari dan bersembunyi apabila bertemu sekaligus disuruh lari ke suatu tempat agar aman dari Variants.

Outlast_PS4
Mendapatkan informasi kalau tempat ini sangat berbahaya serta ada sesuatu yang tidak beres, Miles semakin ingin mengungkap misteri dan rahasia di Mount Massive Asylum. Tetapi di perjalanannya tiba-tiba Miles ditangkap oleh Variant, hanya dengan satu tangan Variant melempar Miles ke jendela dengan gampangnya. Dengan keadaan setengah sadar dan berpikir kalau ini adalah akhir darinya, Miles melihat ada seseorang yang bertanya kepada Miles dan merasa bersyukur kalau Miles sudah datang di Asylum ini. Setelah sadar sepenuhnya di sinilah dimulainya petualangan Miles sambil merekam segala kejadian yang ada dilokasi yang akan membawa player merasakan ketakutan.

Game Outlast ini dilihat dari sisi suasana, audio, visual, dan gameplay memiliki level yang sangat memuaskan bagi yang menyukai game Horror apalagi tema cerita yang dibawa sangat menyeramkan dan misterius sehingga membuat player penasaran dan was-was sekaligus merinding. Game ini pantas disebut sebagai salah satu game terseram di tahun 2013.

[colorcenter=red]Warning : Game outlast penuh dengan adegan berdarah, Gore, dan unsur mengagetkan jadi yang mempunyai penyakit jantung dan takut pada horror dipikir-pikir dulu apabila ingin main.[/colorcenter]

728378 Outlast Whistleblower Windows Screenshot Reminds Me Of Terminator

Game Outlast ini juga banyak dimainkan oleh para YouTubers + gamers dan salah satunya adalah YouTubers terkenal PewDiePie dan tentu saja game Outlast ini telah membuat PewDiePie ketakutan sambil berteriak saat memainkannya. PewDiePie telah memainkan demo-nya. Setelah gamenya keluar dia mulai membuat walkthrough-nya:

Outlast II Segera Muncul

Setelah menyebarkan ketakutan di tahun 2013, pada hari Halloween Red Barrels Studio mengumumkan akan memunculkan game Outlast II yang akan muncul pada tahun 2016 di musim gugur nanti.

Trailer Outlast II:

Dari trailer-nya ada kemungkinan tema horor Outlast kali ini mengungkap misteri dan rahasia suatu grup religius, bisa dilihat dari judul yang ditampilkan dan pembicaraan yang diperdengarkan. Game ini akan kembali menebarkan teror kepada penggemarnya dan pastinya ditunggu kehadirannya oleh pengemar horor. Outlast II rencananya akan muncul di PC, PS4, dan XBOX ONE.

ARTIKEL TERKAIT
Jalan Tikus Octophobia

5 Film Horror Yang Wajib Kamu Tonton di Bulan Oktober

Banner Selfie Fromhell

Apakah Kamu Masih Berani Selfie Setelah Nonton Film HORROR Ini?!

10 Film Yang Dicekal Banner

10 Film Sadis dan Kontroversial yang Dicekal Banyak Negara

Banner Film Merinding

10 Film HORROR Ini Bisa Bikin Kamu MERINDING Dalam 14 Detik!

Sad Satan Banner

Inikah Game Paling Menyeramkan Dari Sudut Tergelap Internet?

APPS TERKAIT
Dyinglight Icon
Dying Light
Games Techland
Dead Realm Icon
Dead Realm
Games 3BLACKDOT
Ghaib Icon
Ghaib 1.0.0.0
Games ZumatCliwon Studio
Dead Trigger 2 Android
Dead Trigger 2
Games MADFINGER
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
7 Game Horror PALING SERAM Di Smartphone dan Konsol Portabel

7 Game Horror PALING SERAM Di Smartphone dan Konsol Portabel

Inilah 10 Game PC Horor Terseram di 2019 yang Siap Bikin Kamu Merinding Ketakutan!

Inilah 10 Game PC Horor Terseram di 2019 yang Siap Bikin Kamu Merinding Ketakutan!

9 Peristiwa Mengejutkan yang Mengubah Hidup Seseorang Akibat Game

9 Peristiwa Mengejutkan yang Mengubah Hidup Seseorang Akibat Game

5 Game Dewasa yang Bisa Bikin Mata Kamu Bintitan

5 Game Dewasa yang Bisa Bikin Mata Kamu Bintitan

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal