J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Review Winamp 5.70 Full Beta 3323 Terbaru

Review Winamp 5.70 Full Beta 3323 Terbaru

Kamis, 21 Mar 2013, 13:20 WIB
Review Winamp 5.70 Full Beta 3323 Terbaru dengan penambahan fitur terbaru Winamp Cloud Beta dan dapat dijalankan di safe mode, serta beberapa peningkatan fitur lainnya

Winamp 5.70 Full Beta 3323 telah dirilis hari ini. Winamp adalah aplikasi multimedia dimana bisa memainkan berbagai macam format musik konteporer dan file musik yang khusus, termasuk MIDI, MOD, MPEG-1 layer audio 1 dan 2, AAC, M4A, FLAC, WAV, OGG Vorbis dan Windows Media Audio. Mendukung juga pemutaran tanpa jeda untuk MP3 dan AAC, serta Replay Gain untuk menyamakan volume di track.

Winamp juga dapat memainkan musik dengan membaca dari CD audio atau memasukkan file ke CD dengan cara burning. Support dengan file Windows Media Video dan Nullsoft Streaming Video. Dengan kemampuan audio 5.1 Surround mendukung semua format file. Support Media Streaming seperti Internet radio, Internet television, XM Satellite Radio, AOL video, RSS media feed dan lainnya.

Pada versi ini beberapa diganti dan ditambahkan oleh winamp, sebagai berikut: Tambahan: 1. Winamp Cloud Beta 2. Menjalankan winamp di keadaan safe mode Peningkatan: 1. Penambahan tooltips di Media Library listviews 2. Bookmark menu handling 3. Menampilkan album art source info 4. Menambahkan Explore item folder di menu playlist 5. Menyesuaikan dengan tipe file Windows 8

Dan masih banyak lagi. Winamp sebagai aplikasi multimedia sangatlah cocok untuk kamu yang sering bekerja menggunakan komputer sehingga bisa menghilangkan rasa bosan sambil memutar lagu yang kamu sukai.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Download Winamp Terbaru versi 5.64 Full

Download Winamp Terbaru versi 5.64 Full

Cara Mematikan Windows Media Player

Cara Mematikan Windows Media Player

Download Foobar2000 Terbaru versi 1.2.6

Download Foobar2000 Terbaru versi 1.2.6

Tips Merubah Tampilan Winamp Menjadi iTunes

Tips Merubah Tampilan Winamp Menjadi iTunes

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal