J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

8 Alasan Mengapa Artikel Kamu Tidak Dapat Tampil Di JalanTikus

8 Alasan Mengapa Artikel Kamu Tidak Dapat Tampil Di JalanTikus

Jumat, 23 Okt 2015, 15:40 WIB
Melalui artikel berikut, akan kami jelaskan lebih lanjut alasan apa saja yang menyebabkan artikel dari kontributor tidak dapat ditampilkan di JalanTikus secara sementara atau bahkan permanen.

Halo semua, kami dari tim JalanTikus ingin menyampaikan rasa terimakasih yang sangat dalam bagi teman-teman semua yang selama ini telah menuangkan ide melalui artikel yang di-submit melalui Writer Panel kontributor. Kami harapkan melalui Writer Panel ini, menjadi wadah untuk kamu-kamu para blogger atau penggemar teknologi untuk menulis artikel dan berbagi ilmu/berita kepada pembaca lainnya.

BACA JUGA
  • Cara Mencari Gambar 100% Free di Google
  • Cara Mudah Membuat Aplikasi Android untuk Blog Kamu
  • Cara Meningkatkan Kualitas Foto di Photoshop dengan Cepat

Kami mengakui bahwa tidak semua artikel dari kontributor dapat ditampilkan melalui situs JalanTikus. Ada beberapa regulasi yang telah kami tentukan mengenai artikel apa saja yang cocok untuk ditampilkan maupun tidak. Itu semua kami utamakan demi kenyamanan dan pengalaman membaca kalian, para pembaca setia JalanTikus. Maka dari itu melalui artikel berikut, akan kami jelaskan lebih lanjut alasan apa saja yang menyebabkan artikel dari kontributor tidak dapat ditampilkan di JalanTikus secara sementara atau bahkan permanen.

8 Alasan Mengapa Artikel Kontributor Tidak Dapat Ditampilkan di JalanTikus

Konten Sudah Pernah Ada Sebelumnya

Kontributor 1
Ini adalah permasalahan yang paling banyak kami temui pada tulisan melalui Writer Panel. Kami sungguh-sungguh dalam mengkurasi artikel yang ditampilkan. Setiap artikel yang ada di JalanTikus, kami usahakan untuk selalu orisinil, unik, dan berbeda daripada situs lainnya. Maka dari itu, kami memohon maaf apabila ada artikel dari teman-teman semua yang ditolak dengan alasan sudah pernah diterbitkan di situs/blog lainnya (meskipun hasil karya sendiri), atau bahkan menjiplak artikel orang lain dengan mencantumkan nama yang berbeda.

Pembahasan Konten Sudah Kadaluarsa

Kontributor 2
JalanTikus selalu berusaha menyajikan artikel Tips, Gadget, Gokil, dan News yang up-to-date, menyelesaikan masalah umum dari khalayak ramai, dan menyajikan berita segar setiap harinya. Maka dari itu, konten dengan pembahasan yang sudah lama dan kadaluarsa dengan berat hati tidak dapat ditampilkan.

Konten Harus Membahas Tentang Teknologi

Kontributor 3
Ada beberapa penulis yang menyediakan tulisan mengenai gaya hidup, obat-obatan, hingga tips seksualitas ke Writer Panel kami. Sayang sekali tulisan-tulisan tersebut tidak dapat ditampilkan karena JalanTikus berharap dapat menjadi one stop solution dalam mengakomodir informasi teknologi terbaru dari teman-teman.

Konten Belum Jelas Kebenarannya

Kontributor 4
Siapa sih yang suka dengan berita HOAX? Dari sekian banyak artikel yang ada di JalanTikus, jangan sampe deh ada berita bohong di dalamnya. Kami masih berusaha keras untuk memisahkan informasi faktual dengan isu, bahkan HOAX di luar sana, dan tentu saja akan kami jamin selalu bahwa pembaca mendapatkan kualitas artikel terbaik dari segala pihak, termasuk kontributor.

Terlalu Banyak Link Di Dalam Artikel

Kontributor 5
Kami mengizinkan kepada seluruh kontributor untuk menyematkan link ke blog pribadi miliknya. Akan tetapi, semua yang berlebihan itu tidak baik kan. Ada beberapa penulis menyematkan link yang terlalu banyak sehingga membuat pengalaman dalam membaca menjadi lebih sulit. Inilah yang menyebabkan kami menolak beberapa artikel dengan link yang terlalu banyak.

Artikel Cenderung Mempromosikan Suatu Merk

Kontributor 6
Untuk artikel yang cenderung mempromosikan suatu merk atau produk (selain advertorial), saat ini tidak dapat kami proses lebih lanjut. Semua itu berlaku kepada seluruh artikel dari dalam maupun dari kontributor.

Pembahasan Kurang Lengkap

Kontributor 7
Pasti nanggung dong apabila ketika kita membaca satu artikel, namun ternyata tidak ditulis hingga akhir. Selain menghabiskan waktu dari pembaca, hal tersebut akan menurunkan kepercayaan dari seluruh pihak. Maka dari itu, JalanTikus akan selalu menyajikan artikel lengkap dan terperinci dari berbagai hal yang berkaitan dengan teknologi, termasuk melalui tulisan dari kontributor.

Minimal Memiliki 1 Gambar Original

Kontributor 8
Artikel berkualitas terasa kurang lengkap apabila tidak dilengkapi dengan gambar, foto, maupun screenshot orisinil dari si pembuat artikel tersebut. Selain memberikan penjelasan yang lebih lengkap, media visual dapat membantu pembaca agar lebih mudah memahami suatu tulisan. Semakin orisinil dari gambar, maka artikel tersebut akan lebih mudah diterima oleh pembaca.

BONUS: Jangan Lupa Untuk Tekan Tombol 'Terbitkan'

Tombol Terbitkan
Masih ada beberapa penulis yang lupa untuk menekan tombol Terbitkan, melainkan menekan tombol Simpan. Tombol Simpan hanya membuat artikel kamu disimpan ke dalam draft agar dapat di-edit di lain waktu. Sedangkan tombol Terbitkan berfungsi untuk men-submit artikel ke database kami dan kemudian akan di-kurasi lebih lanjut oleh tim JalanTikus.

Itu dia 8 alasan mengapa ada beberapa artikel yang tidak dapat ditampilkan melalui JalanTikus.com. Sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada kontributor-kontributor yang telah ikut bergabung dan bahu membahu untuk menyediakan informasi berkualitas kepada para pembaca.

Jadi bagaimana? Apakah kamu sudah siap untuk menjadi bagian dari situs teknologi no. 1 di Indonesia? Tunggu apa lagi, ayo jadi penulis di JalanTikus.com sekarang!

GABUNG JADI PENULIS

ARTIKEL TERKAIT
Banner Membuat Artikel

Cara Membuat Artikel yang Menarik

E6ee79b1a148d4e82a5e7e225d8a5ef8

10 Blogger dengan Pendapatan Terbanyak di Dunia

Blog Kebanjiran Pengunjung

Kamu Blogger? Ini Dia Kiat-kiat Agar Blog Kebanjiran Pengunjung

Cara Menjadi Blogger Terkenal Cover

7 Tips Agar Bisa Menjadi Blogger Terkenal

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
Just Note
Just Note 1.3.1
Apps Faren
Microsoftoffice Icon Oksip C455e
Microsoft Office 2016 (64-bit) Update Feb 20
Apps Microsoft Corporation
Markdownpad2 Icon
Markdownpad 2 2.5.0.27920
Apps Apricity Software LLC
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal