ACER Revo One RL85, Pengganti CPU Komputer Hanya Rp 3 Jutaan

Default

Sekarang banyak sekali bermunculan PC dalam ukuran mini bahkan dalam ukuran USB seperti misalnya Intel Compute Stick. Tujuannya adalah agar PC bisa digunakan dimanapun cukup pasangkan dengan monitor, mouse, keyboard, dan hubungkan ke listrik maka mini PC sudah dapat digunakan. ACER dalam hal ini ikut merilis sebuah mini PC yang diberi nama ACER Revo One RL85. Mini PC milik ACER ini memiliki bentuk yang cukup elegan serta memiliki remote control untuk digunakan ketika menikmati film atau musik melalui desktop.

Acer Revo One Rl85 Mini Pc Murah 1
Acer Revo One Rl85 Mini Pc Murah 2
ACER Revo One RL85 memiliki tinggi dan lebar hanya 15cm x 10.65cm. Telah terinstal di dalamnya sistem operasi dari Microsoft yaitu Windows 8. Spesifikasi ACER Revo One RL85 salah satunya adalah menggunakan prosesor Intel Celeron 2957U dual-core 1.4GHz serta memiliki fitur jaringan Wireless Display yang memungkinkan langsung terhubung dengan monitor atau TV tanpa menggunakan kabel tetapi menggunakan jaringan WiFi yang sama.
Acer Revo One Rl85 Mini Pc Murah 3

BACA JUGA
  • Ikuti Tren Windows 10, Acer Siap Rilis Notebook seri E Terbaru

Mini PC ini menggunakan RAM 2GB serta mampu memainkan video Full HD (1920x1080) tetapi tetap irit dalam penggunaan daya listrik. Untuk penyimpanan, ACER Revo One RL58 didukung memori internal 500GB dan bisa menggunakan 1HDD tambahan hingga kapasitas 2TB. Tersedia port USB 2.0 dan 3.0 masing-masing dua slot. Selain itu, mini PC ini juga mendukung penggunaan HDMI. Tertarik mengganti CPU PC milikmu dengan ACER Revo One RL85 seharga Rp 3 jutaan ini?

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Firefox Quantum Logo 2017 Icon
Mozilla Firefox Quantum 66.0.1
Apps Mozilla Organization
Blend
BlackBerry Blend 1.1.0.17
Apps BlackBerry
Tags Terkait: mini pc
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal