J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Gandeng Pengembang Game Asal Korea, WhatsApp akan Hadirkan Game untuk Saingi LINE

Gandeng Pengembang Game Asal Korea, WhatsApp akan Hadirkan Game untuk Saingi LINE

Selasa, 19 Mar 2013, 15:21 WIB
WhatsApp dikabarkan telah menggandeng pengembang game asal Korea yaitu WeMade untuk menghadirkan game di aplikasinya guna bersaing dengan LINE.

Bagi para pengguna smartphone pasti nama WhatsApp sudah tidak asing lagi, WhatsApp sangat terkenal dengan feature Free Call yang dimilikinya. Saat ini WhatsApp dikabarkan telah menggandeng pengembang game asal Korea, WeMade. Hal ini dilakukan untuk bersaing dengan pesaing beratnya yaitu LINE yang telah lebih dulu menghadirkan game di aplikasinya.

Tetapi dari kedua belah pihak belum memberikan pernyataan resmi yang berhubungan dengan kehadiran game di platform WhatsApp, baik dari WeMade maupun dari WhatsApp. Namun keduanya dikabarkan telah menandatangani nota MoU, dari hal itu muncul prediksi bahwa WhatsApp akan segera hadirkan game di aplikasinya.

Mengingat banyaknya pesaing baru yang muncul dengan feature - feature yang disukai pengguna IM, maka WhatsApp harus mengambil tindakan ini jika tidak mau tertinggal dengan pesaingnya tersebut. Selain LINE, pesaing WhatsApp lainnya adalah Kakao Talk yang berasal dari Korea, mampu mencapai 82 juta download dengan 23 juta pengguna unik.

Mari kita tunggu perkembangan selanjutnya, apakah WhatsApp sudah yakin dan siap untuk menghadirkan game di aplikasinya guna untuk bersaing dengan aplikasi IM yang saat ini sudah semakin banyak atau tidak.

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal