• NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

AgnezMo Resmi Hadir di Audition Ayodance Sebagai Avatar

AgnezMo Resmi Hadir di Audition Ayodance Sebagai Avatar

00
Sabtu, 17 Okt 2015, 15:30 WIB
Kehadiran Agnez Mo sebagai avatar baru di Audition AyoDance tidak hanya dapat dinikmati oleh para gamers, tapi juga para fans yang selalu bermimpi untuk menjadi lebih dekat dengan sosok seorang Agnez Mo.

PT Megaxus Infotech kemarin secara resmi meluncurkan avatar AgnezMo melalui salah satu game berbasis PC besutan Megaxus, Audition AyoDance. Sebagai salah satu perusahaan game publisher terbesar di Indonesia, Megaxus mengambil inisiatif dengan menghadirkan sosok seorang idola yang dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda dan membawa semangat baru khususnya untuk para gamers di Indonesia. Fitur terbaru di dalam game fenomenal ini dapat mulai dimainkan oleh para fans Audition AyoDance melalui patch terbaru yang dapat diakses di situs resmi Megaxus mulai tanggal 8 Oktober 2015.

Agnezmo Resmi Hadir Di Audition Ayodance Sebagai Avatar 1
Kolaborasi antara Megaxus dan AgnezMo yang akan berlangsung selama 2 tahun terhitung mulai tahun ini diharapkan dapat memperkuat kehadiran Audition AyoDance dan Megaxus sendiri yang mengusung konsep Lifestyle Entertainment yang selalu terbaru di setiap produk dan layanannya. Sejak diluncurkan pada tahun 2007 yang lalu, Audition AyoDance yang merupakan Massively Multiplayer Online (MMO) Casual Game bertemakan Music & Dance.
Audition Ayodance Icon
Audition AyoDance Online Full Client Installer 06108
Games Musik PT Megaxus Infotech
DOWNLOAD
Kehadiran Agnez Mo sebagai avatar baru di Audition AyoDance tidak hanya dapat dinikmati oleh para gamers, tapi juga para fans yang selalu bermimpi untuk menjadi lebih dekat dengan sosok seorang Agnez Mo. Mereka pun bisa menuangkan kreativitas dan imajinasi untuk mendandani avatar Agnez Mo dengan memilih kostum dari ribuan koleksi fashion item.
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal