• NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Google Reader akan Ditutup, banyak Pengguna Kecewa

Google Reader akan Ditutup, banyak Pengguna Kecewa

00
Selasa, 19 Mar 2013, 09:59 WIB
Google Reader akan Ditutup, banyak Pengguna Kecewa dengan keputusan Google ini karena itu ada sebuah petisi online untuk mengumpulkan tanda tangan bagi yang tidak setuju dengan penutupan Google Reader

Google yang berencana untuk menutup Google Reader sekarang tengah mendapat protes keras dari para penggunanya. Bentuk protes yang disampaikan melalui survey online ini di situs Change.org. Dari situs tersebut terdapat lebih dari 400 ribu halaman yang berisi protes dari para penggunanya mengenai rencana Google tersebut.

Petisi online tentang penolakan rencana penutupan Google Reader ini diawali oleh Dan Lewis di New York, Amerika Serikat. Dalam halaman protesnya yang diberi judul Google: Keep Google Reader Running, Lewis meminta dukungan dari banyak orang untuk membantunya agar layanan Google Reader tetap berjalan dan bisa digunakan oleh setiap orang. Dan hanya dalam waktu 2 hari saja, petisi online ini sudah didukung dengan tanda tangan dari 100 ribu orang.

Google sendiri memang berencana menutup layanan RSS Google Reader nanti pada 1 Juli 2013, yang merupakan bagian dari usaha untuk pembersihannya. Selain Google Reader, layanan lain yang akan ditutup pada tanggal yang sama adalah Snapseed Desktop for Machintos and Windows, Google Voice App for BlackBerry, Search API for Shopping, Google Cloud Connect, Google Building Maker, CalDAV API, dan Apps Script. Tetapi tenang untuk Google Chrome tidak akan ditutup karena Chrome merupakan browser yang paling diminati sekarang ini dan Google terus memperbaruinya.

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal