J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

LINE Berbeda dengan Aplikasi Chatting Lain

Sabtu, 16 Mar 2013, 16:29 WIB
LINE Berbeda dengan Aplikasi Chatting Lain dikemukakan oleh Simeon Cho, General Manager LINE karena fitur yang lengkap dan memiliki 250 juta pengguna di seluruh dunia

Saat ini di Indonesia, para pengguna smartphone sedang dibuat bingung dengan banyaknya aplikasi chatting yang menarik. Mulai dari Whatsapp, LINE, KakaoTalk hingga yang sekarang sedang populer yaitu WeChat. aplikasi sejenis lainnya. Sekilas fitur yang ditawarkan semua aplikasi chatting tersebut terlihat sama karena banyak fitur yang sejenis pada tiap aplikasi tersebut. Tetapi dari semua itu, LINE menjanjikan bisa memberikan perbedaan dibanding yang lain.

Menurut General Manager LINE, Simeon Cho, LINE memiliki cara yang lebih seru untuk menggambarkan emosi seseorang, yaitu melalui stiker. Stiker yang memberi perbedaan LINE dengan aplikasi chatting lainnya dan menjadi unggulan dan keunikan dari LINE sendiri. Cho juga menyebutkan bahwa LINE bukan sekedar aplikasi chatting biasa karena lengkap dengan aplikasi kamera dan tools, akun publik dan game LINE yang sudah mencapai 100 juta download.

Cho menambahkan bahwa LINE sudah memiliki ekosistem sosial yang menurutnya tidak bisa dibandingkan dengan aplikasi lainnya. Hingga kini LINE sudah mencapai 250 juta pengguna di seluruh dunia, dan di Indonesia sendiri jumlah download perhari mencapai 60x download per harinya.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
LINE, Aplikasi Chat Terbaru dan Gratis
LINE, Aplikasi Chat Terbaru dan Gratis
LINE Sebagai Social Entertainment bukan Hanya Aplikasi Chatting
LINE Sebagai Social Entertainment bukan Hanya Aplikasi Chatting
Pengguna LINE Kalahkan Facebook dan Twitter
Pengguna LINE Kalahkan Facebook dan Twitter
Alasan Mengapa LINE Menjadi Aplikasi Chat Favorit
Alasan Mengapa LINE Menjadi Aplikasi Chat Favorit

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal