• NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Fitur KakaoTalk, Apps Chatting dari Korea

Fitur KakaoTalk, Apps Chatting dari Korea

00
Jumat, 15 Mar 2013, 10:48 WIB
Fitur KakaoTalk, Apps Chatting dari Korea yang dapat digunakan di Android, iOS, Windows Phone dan BlackBerry

KakaoTalk, seperti yang telah dibahas kemarin bahwa aplikasi messenger ini ditujukan pada para pecinta K-Pop Lovers karena fitur Plus Friend nya yang memberikan beberapa data dan kegiatan serta hal terbaru dari para bintang K-Pop ini.

Berikut ini adalah fitur-fitur yang dimiliki oleh KakaoTalk: 1. Group Call Group call dapat menampung 3-5 teman pada saat yang sama untuk berpartisipasi. Kamu juga dapat melihat apakah temanmu sedang mendapat telepon, mengakhiri telepon melalui layar Group Call. Jika sudah keluar dari Group Call dan ingin bergabung lagi bisa menggunakan fungsi Re-enter.

Fitur KakaoTalk Group Call
2. Free Call Gratis menelpon teman mana saja yang menggunakan KakaoTalk, bisa juga sambil menggunakan. Free Call bisa diakses dengan menekan tombol Free Call ketika chat.
Fitur KakaoTalk Free Call
3. Plus Friend Kamu bisa mendapatkan berbagai konten dan keuntungan dengan menambahkan merek favorit, bintang dan media sebagai teman, yang paling terkenal dari fitur ini adalah kamu bisa mendapatkan hal-hal terbaru dari boyband maupun girlband K-Pop kesukaan kamu. Plus Friend ini bisa dilihat di tab Friends?.
Fitur KakaoTalk Plus Friend
4. Memiliki 12 Bahasa KakaoTalk memiliki 12 bahasa yang dapat digunakan yaitu Inggris, Spanyol, Jepang, Thailand, Indonesia, Jerman, Perancis, Italia, Portugis, Turki, Mandarin tradisional, Mandarin sederhana, dan Korea.
Fitur KakaoTalk 12 Bahasa
5. Menemukan teman menggunakan nama Kamu dapat menemukan temanmu dengan mencari nama mereka di menu Friends.
Fitur KakaoTalk Finding By Name
6. Mendaftarkan Teman yang Favorit Kamu dapat mendaftarkan teman favoritmu sehingga kamu bisa dengan mudah menemukan mereka di menu Friends.
Fitur KakaoTalk Favourite%20Friend
7. Group Chatting Tidak satu teman saja, tetapi group chat bisa memberikan kamu fasilitas untuk membuat group yang bisa kamu isi dengan jumlah teman yang tidak terbatas.
Fitur KakaoTalk Group Chat
8. Multimedia Sharing Berbagi bermacam multimedia ketika chatting. Cepat dan mudah untuk berbagi foto, video , pesan suara dan kontak.
Fitur KakaoTalk Multimedia Sharing
9. Otomatis Menambahkan Kontak Teman Chat Kamu tidak perlu mendaftarkan teman chatmu sendiri karena KakaoTalk akan menemukan dan mendaftarkan mereka secara otomatis menggunakan nomor telepon di kontak kamu.
Fitur KakaoTalk Finding Chat Friend Automatically
10. Menemukan Teman menggunakan ID KakaoTalk Jika kamu tidak mengetahui nomor telepon temanmu, kamu bisa menambahkan mereka dengan menggunakan ID mereka.
Fitur KakaoTalk Finding By KakaoTalk ID
11. Menambah Teman sambil Chatting Kamu juga dapat menambah teman ke Friend List sambil group chatting.
Fitur KakaoTalk Adding Friend While Chatting
12. Melihat Mini Profile Teman Pilih Friend s Mini Profile, maka kamu dapat melihat foto dan statusnya, menambahkan dia ke daftar favorit, chat 1:1 atau menelpon dia.
Fitur KakaoTalk Friend Mini Profile
13. Privacy Protection with Lock Kamu dapat melindungi data kamu dengan pengaturan Lock. Jika kamu menggunakan Lock maka kamu akan diminta untuk memasukkan password ketika mengaktifkan KakaoTalk.
Fitur KakaoTalk Privacy Protection
14. Background Image Chat Room Kamu dapat memilih gambar untuk digunakan sebagai chat room background. Gambar dapat diambil dari foto atau memilih yang sudah ada di album.
Fitur KakaoTalk Chat Room Background
15. Exporting dan Importing Friends List Kamu dapat menyimpan daftar temanmu dalam bentuk file dan memasukkan ke akun email dan sebaliknya. Dengan ini maka kontak yang kamu miliki akan lebih aman bahkan jika kamu berganti nomor telepon atau smartphone.
Fitur KakaoTalk Export Import Friend List
16. Mengirim hasil chatting melalui akun email Kamu dapat menyimpan dengan aman semua file dari chatting termasuk foto dan video
Fitur KakaoTalk Sending Chatting Contents To Email

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal