Susah Tidur atau Insomnia? Bisa Sembuh dengan Perangkat Ini

11 September 2015

Susah tidur? Insomnia? Hal tersebut yang menjadi alasan perangkat ini dibuat. Snooz, merupakan sebuah perangkat yang menawarkan solusi untuk kamu yang merasa sulit tidur atau insomnia. Snooz sendiri merupakan sebuah perangkat dengan kipas di bagian dalamnya dan menghasilkan white noise secara alami dibanding menggunakan smartphone untuk menghasilkan white noise. White Noise sebenarnya adalah sebuah frekuensi suara yang membuat kita merasa ngantuk dan tidur lebih lelap.

Snooz berbentuk seperti sebuah kubah dengan tombol on/off di bagian atasnya. Tombol yang sama selain ditekan untuk menyalakan kipas, tombol tersebut juga bisa diputar untuk mengatur kecepatan kipas dan volume white noise yang dihasilkan. jadi ketika diputar, maka akan muncul suara seperti kipas angin bahkan jika lebih cepat, terdengar seperti suara mesing pesawat. Guna dari Snooz sendiri ya hanya untuk menghasilkan white noise dan membuat penggunanya dapat tidur lebih lelap.

Snooz juga bisa dihubungkan dengan Bluetooth untuk pengaturannya. Jadi jika kamu malas bergerak atau berpindah dari kasur, bisa dikontrol melalui smartphone dengan koneksi bluetooth. Sejauh ini Snooz ada di project Kickstarter dengan harga hanya $59 atau sekitar Rp 844.000. Berminat?

SUKA
0%
LUCU
0%
KAGET
0%
ANEH
0%
TAKJUB
0%
SEDIH
0%
MARAH
0%
TAKUT
0%

Tentang Penulis

Profile Picture
REPUTASI
KONTRIBUSI

Komentar