VIDEO: Begini Rasanya Wisata Underwater Seharga 22 Milyar, Minat?

Default

Pengalaman kehidupan bawah laut biasanya cuma terbatas untuk liburan scuba dive atau fitur dokumenter. Tapi tau nggak sih, industri penerbangan bawah air kini telah tumbuh dan lebih asyiknya lagi pesawat underwater itu bisa jadi milik kamu! Yaaaa.. itu juga kalau kamu punya uang $ 1,5 juta atau setara dengan 22 milyar rupiah. Bebas wisata underwater cuma perlu duit 22 Milyar! Minat?

Deepflight Dragon

BACA JUGA
  • Wisata Luar Angkasa Kini HANYA 1 Milyar Rupiah!
  • Drone Terbaru dari Parrot Ini Bisa Terbang DAN Berlayar di Lautan!

Sebuah perusahaan bernama DeepFlight melebarkan sayapnya untuk memproduksi kapal selam yang dikawinkan dengan quadcopter. Benda tersebut diberi nama DeepFlight Dragon. Dengan panjang 5 meter, lebar 1.9 meter, tinggi 1.1 meter, dan berat 1.800 kg, DeepFlight Dragon dapat membawa dua penumpang (maksimal 250 kg) di kedalaman 120 meter atau 400 kaki di bawah air hanya dengan tuas dan joystick. DeepFlight Dragon disebut kendaraan yang paling tersusun, ringan dan intuitif dari kapal selam pribadi yang berkembang di pasaran.

Dragon

DeepFlight Dragon tidak bekerja layaknya kapal selam biasa yang mengontrol posisinya dengan mengambil air melalui katup untuk tenggelam ke bawah air dan mendorong melalui pneumatik untuk naik kembali. Fungsi Dragon lebih seperti drone (namun di bawah air), dengan motor yang mendorong secara vertikal untuk bergerak melalui air dan membuat gerakan gerakan yang halus untuk melayang. Pada dasarnya DeepFlight Dragon ini juga memiliki daya apung sehingga akan mengapung ke permukaan dengan sendirinya.

Deepflight

Dibanderol jutaan dollar yang jika dirupiahkan hampir mencapai 22 milyar rupiah, perusahaan DeepFlight berharap Dragon dapat disewakan untuk wisatawan karena mesin itu sendiri tidak memerlukan sopir profesional untuk mengendarainya.

Dilansir dari mental floss, Graham Hawkes selaku pendiri DeepFlight, mengatakan bahwa Ia berharap suatu hari nanti Dragon akan membawa penumpang berhadapan langsung dengan cumi-cumi raksasa untuk suatu pertemuan dan pengalaman penting yang tidak mudah dilupakan. Kamu bisa mengakses situs resmi DeepFlight Dragon untuk melihat foto-foto dan informasi tentang DeepFlight Dragon lebih mendalam.

Yuk liat video demonstrasi DeepFlight Dragon berikut ini:

ARTIKEL TERKAIT
Tuhan Itu Ada
Inikah Bukti Ilmiah Bahwa Tuhan Itu Ada? (Part 1)
Bbm Message Secret
Cara Mengirim Pesan Rahasia di BBM for Android
APPS TERKAIT
Solodestination
Solo Destination 1.16
Apps gamatechno
Wikitude Icon
Wikitude 8.2.7
Apps Wikitude GmbH
Unnamed 19result Icon
Wisata Lokal - Travel Indonesia 1.0.13
Apps Bhinneka Satu
Discover Indonesia Icon Icon
Discover Indonesia 1.3
Apps Mahoni Global, PT
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal