Lapar? Pesan Pizza Langsung Pakai Aplikasi Domino Pizza

Default

Domino merilis aplikasi pesan pizza secara digital melalui sebuah event yang diadakan di Indonesia, tepatnya di gerai Domino Pizza Transmart Cempaka Putih, Jakarta. Pada event ini Domino dengan bangga mempersembahkan kepada pelanggan setianya aplikasi Dominos Mobile Application untuk mempermudah pelangganya memesan pizza langsung dari aplikasi yang bisa diunduh atau download di Google Play Store dan Apple Store secara cuma-cuma alias gratis.

Pesan Pizza Pakai Aplikasi Domino Pizza 1

BACA JUGA
  • Sekarang Kamu Bisa Nonton Film dari Box Pizza Hut!
  • Memories Bucket, Printer Foto Unik dari Ember Ayam KFC
  • Dengan Photoshop, Pizza Ini Berubah Jadi Model Cantik

Aplikasi Domino Pizza ini memiliki beberapa pilihan seperti menu browsing, info promosi, daftar dan proses pemesanan. Selain itu untuk pilihan pesan antar atau pengambilan untuk bawa pulang juga tersedia. Aplikasi ini secara resmi telah diluncurkan sejak tanggal 1 Agustus 2015 dan masuk ke dalam 10 besar aplikasi gaya hidup atau Lifestyle di Google Play Store Indonesia.

Pesan Pizza Pakai Aplikasi Domino Pizza 2
Pesan Pizza Pakai Aplikasi Domino Pizza 3
Di Google Play Store, Aplikasi Dominos Pizza telah didownload sebanyak 50.000 kali. Dengan meningkatnya pengguna Internet, Domino Pizza yakin aplikasinya akan memudahkan penggunanya dalam memesan Pizza langsung dari Android miliknya.
Dominos Pizza Id Android Icon Icon
Domino's Pizza Indonesia 2.1
Apps Productivity PT Dom Pizza Indonesia
DOWNLOAD

Artikel Menarik Lainnya

Tags Terkait: domino
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal