J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Hacker Seksi Ini Meretas Menggunakan Trik Nakal

              Hacker Seksi Ini Meretas Menggunakan Trik Nakal

              00
              Kamis, 27 Agt 2015, 14:37 WIB
              Betapa pun kuat keamanan sebuah jaringan internet, selalu saja ada cara yang dilakukan para peretas (hacker) untuk membobol data sasarannya. Contohnya seperti cara yang dilakukan wanita cantik dan seksi yang satu ini.

              Betapa pun kuatnya keamanan sebuah jaringan internet, selalu saja ada cara yang dilakukan para peretas (hacker) untuk membobol data keamanan sasarannya. Contohnya seperti cara yang dilakukan wanita cantik dan seksi asal Fushan, Cina yang satu ini.

              Menyebut dirinya sebagai SexyCyborg, wanita cantik dan seksi yang sekilas tampak seperti model ini menggunakan cara tergolong "nakal" untuk bisa mengelabui targetnya, terutama target pria. SexyCyborg memanfaatkan tubuh bagian atasnya yang seksi untuk mengalihkan perhatian. Namun sebenarnya senjata utama hacker cantik ini ada pada sepatunya.

              Hacker Seksi 01

              BACA JUGA
              • Ini Dia 10 Hacker Cantik yang Memukau Dunia
              • Memex, Search Engine Khusus Melacak Tindakan Kriminal

              Sepatu SexyCyborg, tepatnya dibagian tumit dilengkapi dengan beberapa perangkat peretas termasuk satu buah USB. Perangkat USB ini dipasangkan pada komputer untuk merekam semua jenis huruf yang gunakan target. Dengan begitu, hacker cantik ini bisa dengan mudah mendapatkan password atau data penting lainnya yang bisa digunakan untuk meretas.

              Hacker Seksi 02

              (Foto: imgur)

              Bukan hanya itu, trik "nakal" mengalihkan perhatian dengan tubuh seksinya itu pun dimanfaatkannya untuk memasangkan pena elektronik pada sistem jaringan target sehingga Ia bisa mengendalikannya dari jarak jauh.

              Artikel Menarik Lainnya

              Komentar

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal