J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Smartfren Luncurkan Layanan 4G LTE-Advanced Pertama di Indonesia

Smartfren Luncurkan Layanan 4G LTE-Advanced Pertama di Indonesia

Jumat, 21 Agt 2015, 17:47 WIB
PT Smartfren Telecom, Tbk. hari ini mengumumkan peluncuran layanan telekomunikasi seluler berbasis 4G LTE-Advanced yang pertama di Indonesia.

PT Smartfren Telecom, Tbk. hari ini mengumumkan peluncuran layanan telekomunikasi seluler berbasis 4G LTE-Advanced yang pertama di Indonesia. Jaringan Smartfren 4G LTE-Advanced menawarkan kecepatan data tinggi untuk akses mobile data, cakupan terluas, dan kemampuan 4G LTE yang dapat diandalkan di Indonesia. Kini pelanggan Smartfren dapat menikmati keunggulan layanan 4G LTE-Advanced secara nasional.

Sm 1

BACA JUGA
  • 5 HP Andromax 4G Dirilis, Harga Jauh Dibawah Zenfone 2

Paul Hodges, CEO Smartfren Telecom mengatakan, Dalam rangka merayakan HUT Republik Indonesia ke-70, Smartfren dengan bangga secara resmi meluncurkan layanan 4G LTE-Advanced dengan jaringan terluas dan stabil di Indonesia. Peluncuran 4G LTE-Advanced secara nasional ini melanjutkan kesuksesan beragam uji coba jaringan dan peluncuran produk smartphone Andromax 4G LTE dan perangkat MiFi pada bulan Juni lalu. Kami percaya bahwa teknologi 4G LTE-Advanced akan membuka banyak kesempatan bagi pelanggan dan selanjutnya mempercepat pertumbuhan sektor industri teknologi informasi dan komunikasi (TIK) sebagai tulang punggung bagi pertumbuhan ekonomi Indonesia."

Untuk melengkapi kehadiran jaringan baru, Smartfren memperkenalkan layanan "Smartplan Limitless" yang memberikan nilai lebih bagi pelanggan dan pengalaman menikmati mobile broadband tanpa khawatir. Layanan ini akan hadir bersama dengan penawaran perangkat dari Andromax 4G LTE, yang akan memberikan pengalaman bagi pelanggan secara menyeluruh. Saat ini, kebutuhan pengguna smartphone sangat tinggi untuk mencari akses data yang cepat dan dapat meningkatkan kebutuhan gaya hidup digital mereka. Layanan teknologi 4G LTE-Advanced memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk menikmati konten multimedia streaming, online games, cloud storage dan video conference. Smartfren berkomitmen untuk membawa teknologi 4G LTE terbaik ke Indonesia dan memberikan kecepatan data yang lebih tinggi, serta akses data yang lebih stabil dan dapat diandalkan. Hal ini sejalan dengan misi kami untuk memperkaya pengalaman pelanggan melalui produk dan layanan yang inovatif dengan hadirnya jaringan 4G LTE terluas dan terandal di Indonesia," tambah Paul Hodges.

Sm 2

Layanan paket "Smartplan Limitless" akan memberikan pengalaman yang nyaman tanpa khawatir bagi pelanggan, memungkinkan untuk menggunakan layanan data tanpa ada biaya tambahan, walaupun kuota utamanya telah habis digunakan. Dalam rangka merayakan peluncuran ini, hingga 31 Oktober 2015, pelanggan Smartfren dapat menikmati bonus kuota dua kali lipat pada semua paket "Smartplan Limitless" dengan pembelian di atas Rp 50 ribu/bulan. Sebagai contoh, paket Rp 60 ribu/bulan memberikan pelanggan kuota data sebesar 4GB (2 x 2GB), 10 menit menelepon ke semua operator, 100 SMS ke seluruh nomor domestik, dan 1000 menit menelepon ke sesama Smartfren. Untuk info lebih lengkap, kunjungi saja situs resmi Smartfren.

Artikel Menarik Lainnya

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Ini 5 Alasan untuk Beralih ke 4G LTE

Ini 5 Alasan untuk Beralih ke 4G LTE

Telkomsel Hadirkan 4G LTE Pertama di Indonesia

Telkomsel Hadirkan 4G LTE Pertama di Indonesia

MANTAP, Smartfren Akhirnya Meluncurkan Bundling Samsung Galaxy J2!

MANTAP, Smartfren Akhirnya Meluncurkan Bundling Samsung Galaxy J2!

Harga Smartfren Andromax C3, Smartphone Android KitKat Murah

Harga Smartfren Andromax C3, Smartphone Android KitKat Murah

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal